SOEHARTO

MediaBnR.Com – Gelaran tahunan yang akan diselenggarakan oleh BnR Indonesia bekerja sam dengan BnR Djogja dan Magelang ini. Begitu dahsyat sekali dari hari ke hari dan sudah tembus di atas 2000 yang resmi menjadi peserta. Candi Borobudur akan menjadi saksi pertempuran antar blok dan antar pulau. Seluruh provinsi akan mengirimkan burungnya di gelaran Soeharo CUP IV nanti. Gelaran kalai ini memang sedikit unik sekali dalam perebutan SF maupun BC. Karena hanya beberapa kelas saja yang akan mendapatkan poin SF dan BC.

“Kita akan buat seketat mungkin jadi perebutan SF dan BC tidak mengganggu kicaumania lainnya. Pasti seru karena selama ini selalu diperebutkan orang-orang tertentu. Kali ini bisa kejadian muncul nama-nama baru yang akan menjuarai SF maupun BC,” kata H. Mansur selaku Ketua Panitia Soeharto CUP IV.

H. Mansur ketua harian BnR Indonesia (Foto:Imul-abak)

H. Mansur (Foto:Imul-abak)

Pendaftaran akan ditutup pada tanggal 23 Maret hari Kamis tepat pukul 12.00 WIB. Bagi peserta yang belum mendapatkan tiket dipersilahkan hadir pada Minggu-nya di lokasi lomba. Untuk pengambilan kupon akan dilaksanakan pada hari Sabtu bertempat di lokasi lomba Candi Borobudur. Info yang telah didapatkan oleh panitia untuk BC yang akan turun:

  • Parahyangan Team
  • Jayakarta Team
  • 279 Team
  • Jatim Raya Team
  • Malang Bersatu Team
  • Sumatera Team
  • Jambi Team

Masih banyak lagi yang akan bertempur memperebutkan trofi juara Bird Club atau BC. Sudah dapat dipastikan Candi Borobudur akan menjadi lautan para kicaumania antar provinsi.

logo team

 

Kalau melihat kelas yang dipakai untuk mendapatkan poin hanya beberapa kelas. Sepertinya akan terjadi pertarungan yang sangat seru sekali antar peserta. Dalam acara ini juga BnR Indonesia akan menyerahkan beberapa trofi penghargaan. Bebebrapa kategori dan jenis penghargaan yang akan diserahkan langsung oleh BnR Satoe. (team)

Baca Juga  Bang Boy Dapat Undangan Jurong Bird Park Singapore