logo bnr indonesia gold

Mediabnr –Kadang kalau kita lihat lomba sekarang dijadikan tolak ukur kesuksesan suatu organisasi. Kalau itu dijadikan patokan dalam dunia burung itu artinya anda salah besar. Karena semua orang bisa membuat lomba tapi menggerakan Konservasi belum tentu semua bisa. Jadi jangan bangga akan doorprise yang menawan lomba tersebut bisa sukses. Benar untuk sekarang lomba besar kepercayaan kicauamania ada di BnR Indonesia. Untuk suatu lomba burung sampai sekarang yang memberikan hadiah mobil juga hanya BnR Indonesia yang bisa.

“Bukan itu kami BnR Indonesia akan merasa puas bilamana program Konservasi sebagai lahan pekerjaan baru berjalan. BnR Indonesia berkeinginan masyarakat dapat hidup dalam dunia burung. Bukan bangga bisa nabrak lomba orang terus bangga bisa buat lomba tiap minggu. Beda BnR Indonesia dengan diluar BnR visi dan misi BnR Indonesia jelas”. kata Ketua umum BnR Indonesia Kadafi.

BnR Indonesia suatu organisasi yang punya tujuan dan misi serta visi yang jelas sejak didirikan. Bukan organisasi tandingan atau organisasi dadakan asal jalan. Satu dekade bukan hal yang mudah untuk menjalankan organisasi.

M. Kadafi

M. Kadafi

“Kami orang BnR dididik untuk tidak menjadi seorang pengemis dan tangan dibawah. Kami orang BnR dididik untuk menjadi pejuang bukan pecundang. Kami orang BnR pengurus bukan menjadi pesuruh dikasih uang baru mau jalan. Kami orang BnR tidak cari makan di BnR kami pengurus punya usaha diluar BnR. Kami orang BnR hanya memperjuangkan kicaumania yang bergantung hidup pada dunia burung ini. Kami orang BnR hanya berjuang untuk selalu memajukan dunia burung ini”. kata Ketua harian BnR Indonesia H. Mansur.

Begitu solidnya BnR Indonesia sekarang dan selektifnya para pengurus pusat sekarang. BnR Indonesia sekarang ini organisasi yang paling terbesar didunia perburungan. Organisasi yang tertata rapi dan tidak main comot dan main tunjuk dalam menentukan ketua cabang.

Baca Juga  Komunitas Hitam Putih dan CIJ Jakpus Bakal Meriahkan Latpres BnR Threedjaja

h. mansur dan erlangga bnr pusat

H. Mansur dan Erlangga BnR Pusat

“Wah nggak bisa kami BnR Indonesia ngak mau main rayu main provokator pa lagi main fitnah. Untuk menjadi seseorang sebagai ketua cabang BnR atau pengurus BnR. Bisa ngamuk itu BnR satoe kalau kami pengurus pusat menunjuk pengurus cabang seperti itu. Pesen Babe pilih yang mau jadi pejuang yang memang keluar dari hati nuraninya sendiri. Banyak sekali sekarang yang ingin menjadi pengurus daerah atau cabang. Tapi mengapa kami perlahan dan satu satu baru kami bentuk. Karena pesan orang nomor satu di BnR ini dan memang juga keinginan dari kami pengurus pusat”. kata Sekjen BnR Indonesia Erlangga.

Sekarang jelas dan terlihat bagaimana BnR Indonesia dan apa kemana arahnya. Kalau organisasi bangga bisa buat lomba dan bangga dengan hasil lomba. Bukan organisasi itu tapi Even Organiser atau hanya penyelenggara suatu event saja. (team)