Badai Makin Bertaji

Badai Makin Bertaji

Jakarta (MediaBnR.Com) – Lagi-lagi gelaran BnR Cijantung mampu menyedot banyak peserta, Kamis (23/2). Lihat saja lebih dari 350-an datang berbaur untuk menguji gaco handal mereka sehingga tidak dipungkiri persaingan ketat pun tidak dapat dielakan terutama untuk kelas lovebird dewasa, lovebird baby hingga cucak hijau dimana kelas tersebut hampir semuanya full gantangan.

Duet Puti Sabal dan Puti Bigau Masih Stabil Menjawara

Duet Puti Sabal dan Puti Bigau Masih Stabil Menjawara

Seperti sepak terjang dari Badai, gacoan hijau milik Sinyo dan Hands Ciracas. Badai mampu tunjukan tajinya dengan cukup apik. Kelihaiannya dalam ngentrok hingga mengolah isian dengan volume yang lantang, mampu tumbangkan kebolehan lawan-lawannya. Benar saja sepak terjangnya tersebut berhasil membawanya kembali ke podium juara.

Lain halnya pada kelas baby. Pada kelas ini giliran duet Puti Sabai dan Puti Bigau yang unjuk kebolehan. Burung paruh bengkok bayi amunisi dari Rompies Ais dan Sri Rahayu BK Team ini, berhasil curi perhatian tim pengadil dengan kinerjanya yang cukup maximal Meski sempat mendapatkan perlawanan dari lawan-lawannya. Namum kedua burung tersebut mampu menepisnya sehingga tidak heran jika kedua amunisi yang kerap menjawara tersebut mampu kembali meraih gelar juara pada latihan kali ini dengan membanggakan. (Fai)

BACA JUGA: Daftar Juara Latber BnR Cijantung (23/2/2017)

Baca Juga  Tertib Tanpa Teriak, Ya Kansas Tempatnya