Bule & Mechanic Bawa MBC Margaasih Naik Podium Juara

Bule & Mechanic Bawa MBC Margaasih Naik Podium Juara

MediaBnR.Com – Ajang Exclusive garapan BnR Bandung Barat yang berlokasi di Lapangan Pusdikjas, Cimahi (25/2), ramai dan lancar. Meski hujan turun di pertengahan sesi, tak menyurutkan animo kicaumania untuk mengikutinya sampai usai.

Beberapa burung mapan tampil brilian. Di kelas paruh bengkok, Jarum/Yogi dan Venom/Dank-Handri, tampil lewat keistimewaannya masing-masing. Arief WAI dengan pasukan hasil breedingnya, kembali moncer sebagai yang terbaik. Dewi Penelove cetak juara 1 & 3, Dewi Petir juara 1 & 2, Dewi Pesona ke-3 dan Dewi Mona ke-3. Skuad WAI BF memang jaminan mutu, aksi armadanya selalu mencetak prestasi yang gemilang.

WAI BF Bersinar Lewat Penelove, Mona, Petir & Pesona

WAI BF Bersinar Lewat Penelove, Mona, Petir & Pesona

Roda Gila RZF Moncer Lewat Hasil Breeding

Roda Gila RZF Moncer Lewat Hasil Breeding

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ujang Cakra/Yansen dari MBC Margaasih bersinar lewat lovebird bernama Bule yang meraih juara 1, 1, 4 dan 7. Ngekek aktif dengan doublean rapat yang menjadi senjata Bule dalam merengkuh tahta jawara. Selain itu, pentet andalannya, Mechanic, cetak jawara pertama.

Roda Gila RZF kembali moncer lewat pasukan hasil breedingnya. Diantaranya Venus, Dinasty, Barbie, Nagin, Bandit dan Venus. Aksi trio saudara tersebut, makin mapan saja dalam meramu jagoannya, mengukir prestasi yang membanggakan selalu dicapainya. (Ricky)

BACA JUGA: Daftar Juara Exclusive BnR Bandung Barat (25/2/2017)

Baca Juga  Fujiyama, Saraf, Sadewa & Dewa Ruci Double Winner