SERANGAN OEMOEM 1 MARET with MATARAM BIRD COMMUNITY

KLI Jogja tetap eksis dijalur  juara

KLI Jogja tetap eksis dijalur juara

Latpres kemasan Mataram Bird Community (MBC) yang bertajuk “Serangan Oemoem 1 Maret” di taman Kuliner Condong catur, Depok, Sleman, Yogyakarta berlangsung sukses walau diguyur hujan selama lomba berlangsung.

Gelaran kali ini memanjakan komunitas komunitas burung berkicau seperti Ciblek,Konin, Trucukan dan Cucak jenggot untuk berpartisipasi meramaikan agenda bulanan MBC. Seperti  Cucak Jenggot, Pada even kali ini om Yudhi “Lady Rose” mengakomodir teman temannya sesama pecinta burung  Cucak Jenggot yang tergabung dalam Cucak Jenggot Mania Yogyakarta untuk  meramaikan kembali kelas CJ yang mulai sepi “namun dengan adanya komunitas  CJ seperti kami ini semoga  kelas Jenggot atau Kapas Tembak bisa ramai kembali diarea Yogyakarta dan sekitarnya” Ungkap Om Yudhi yang dikenal  sebagai pemilik CJ Lady Rose.

Antok SIP & Roni Melvin- Dt Sleman  BC

Antok SIP & Roni Melvin- Dt Sleman BC

 

Anas Naswa pemain kawakan di Yogyakarta mulai terlihat turun Gunung” Pemanasan sebelum nantinya bener bener serius untuk mengarungi dunia Kicau mania kembali” Ungkap Anas Naswa diamini Ridwan Mbalelo SF yang kali ini sukses memoncerkan Kewer-Kewer dikelas Lovebird.

Komunitas Cucak Jenggot Mania  Yogyakarta

Komunitas Cucak Jenggot Mania Yogyakarta

Ridwan Naswa- LB Kewer kewer juara  1

Ridwan Naswa- LB Kewer kewer juara 1

Dikelas Kacer Anto Sip Yogyakarta yang mengusung Duta Sleman kali ini berhasil mengorbitkan New Condromowo dikelas kacer Pahlawan.

Mr Reza mewakili segenap panitia  Mataram Bird Community yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih dan mohon maaf jika ada kekurangan” Sampai Jumpa dilatihan Rutin MBC ditaman Kuliner Condong catur Depok Sleman tiap hari rabu” Tambahnya. ( Paps).

Baca Juga : Daftar Juara Serangan Oemoem 1 Maret MBC (1/3/2017)

Komunitas Cucak Jenggot Mania  Yogyakarta

Komunitas Cucak Jenggot Mania Yogyakarta

Bang Reza- ketua Mataram Bird  Community Yogyakarta

Bang Reza- ketua Mataram Bird Community Yogyakarta

 

Baca Juga  Daftar Juara Latpres Kemerdekaan Mataram Bird Community (9/8/2017)