BnR Threedjaja

kicaumania Cameroon SF merayakan kemenangan LB Baby Volcom-Echo

kicaumania Cameroon SF merayakan kemenangan LB Baby Volcom-Echo

Mediabnr – Arena  latihan burung berkicau di kawasan Jakarta Selatan yang favorit kicaumania akar rumput, BnR Threedjaja meriah disambangi 483 kontestan. Di kelas Murai Batu 3djaja, Krisna gacoan Yoyok dari 123 Star SF berhasil mengandaskan perlawanan para pesaingnya setelah menampilkan irama lagu ngeroll nembak yang berkualitas mumpuni. Sementara di kelas Cucak Hijau 3djaja, Bejo gacoan SF 40 Otista dari Bintang BC meraih juara pertama setelah membawakan berbagai suara isian sambil ngetrok memikat.

Semarak animo kontestan di kelas lovebird

Semarak animo kontestan di kelas lovebird

Di kelas lovebird 3djaja, Rosy gacoan Topik  R3 SF tampil memikat ngekek panjang-panjang kasar dengan durasi kerja aktif dan volume tembus. Sementara di kelas lovebird baby aksi borong juara dilakukan oleh kicaumania Cameroon SF, lewat penampilan Volcom milik Ghele dan Echo milik Lahileyang meraih juara I dan 2 di Kelas Baby A AMB.  Selain itu masih ada Gundis gacoan Gele yang meraih runner up di kelas Baby B AMB.

Selesai gelaran panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran para kontestan yang semakin semarak menghadiri gelaran BnR Threedjaja. “Jangan lupa selalu hadir di gelaran rutin BnR Threedjaja setiap Jumat dan Minggu. Spesial untuk hari minggu tersedia kelas murai batu dengan tiket Rp. 50 ribu, hadiah Rp. 1,2 juta.” (Julius)

Baca Juga : Daftar Juara Threedjaja (3/3/2017)

Baca Juga  Raja Tega Prospek Cerah, Armada Terdepan