Sesi Cucak Hijau - Full Gantangan

Sesi Cucak Hijau – Full Gantangan

MediaBnR.Com – Gelaran latpres BnR kobra kali ini sukses dan tertib, Minggu (5/3/2017). Arifin sebagai ketua merasa puas karena dibeberpa kelas nyaris full peserta seperti di kelas lovebird, murai batu dan cucak hijau. akses lokasi yang sangat strategis yaitu berada dalam area perumahan Arga Jaya Magelang mudah dijangkau oleh kicaumania. Peserta pun datang dari berbagai daerah seperti Purworejo, Temanggung, Wonosobo, Jogja, Muntilan dan tentunya dari tuan rumah Magelang ikut berpartisipasi meramaikan gelaran ini. Tampak hadir pula penggurus OBI (Organisasi BnR Indonesia), Rico, yang didampingi Arifin dan Wahyu turut memantau jalannya latpres.

Jaguar besutan Lazuardi Wibowo Kami BC tampil sangat prima di Kelas Lovebird Kobra dengan menyisihkan lawannya yang rata rata lovebird jawara berhak menggondol trophy juara 1. Sedangkan Danang Dindan BF dengan gaco lawasnya yaitu Anak Ajaib juga sukses memboyong gelar juara 2 di kelas yang sama. “Anak Ajaib yang lama ngambek gak mau jalan. Alhamdulilah sekarang sudah mulai tampil kembali,” tutur Danang  yang tidak lain adalah cucu dari Ayam Goreng Mbok Sabar.

Penggurus BnR Magelang - Ikut Memantau Jalannya Latpres

Penggurus BnR Magelang – Ikut Memantau Jalannya Latpres

 

Panitia - Tunggu Event Kami Berikutnya 2 April 2017

Panitia – Tunggu Event Kami Berikutnya 2 April 2017

Adi LP dengan 2 amunisi lovebird andalannya yaitu Pokemon dan Jhony, berhasil menunjukan performa terbaiknya dengan meraih 2 gelar juara di kelas yang sama. Pokemon meraih juara 1 di Kelas Arga Jaya dan Jhony di posisi 3 besar.

Sementara itu Indro Billion, pemain gaek Jogja yang lama vakum, kali ini eksis kembali dengan jagoannya Zhimizhu di kelas kenari. Zhimizhu tampil sangat bagus dengan merebut gelar juara 1 sebanyak 2 kali yaitu di Kelas Sttd Bebas Merbabu dan kelas Std Kecil B Merbabu. “Kedepannya akan kita coba turunkan kembali di event Excellent Cup Jogja sebelum menuju event kolosal Soeharto Cup IV. Semoga mampu bersaing dengan kenari papan atas,” ungkapnya dengan nada optimis.

Baca Juga  Jelang CIAS Revolution, Scoopy Terjang Kelas BOB

Pada kesempatan kali ini, pengurus OBI Magelang menyatakan siap bekerja all out serta mendukung penuh gelaran prestisius Soeharto Cup IV yang dilaksanakan pada tanggal 26 Mei 2017 di halaman Candi Borobudur. (tobil)

BACA JUGA: Data Juara Latpres BnR Kobra Arga Jaya Magelang (5/3/2017)


Indro Billion - Kenari Zhimizhu Nyeri

Indro Billion – Kenari Zhimizhu Nyeri

Danang Dindan BF - Sedang Pantau Lovebird Anak Ajaib

Danang Dindan BF – Sedang Pantau Lovebird Anak Ajaib

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lazuardi Wibowo - Jaguar The Winner Kelas Kobra

Lazuardi Wibowo – Jaguar The Winner Kelas Kobra

 

Adi LP - Pokemon dan Jhony Bersinar

Adi LP – Pokemon dan Jhony Bersinar