Iwan Mr. Bapank di Depan Gantangan Maleber BC

Iwan Mr. Bapank di Depan Gantangan Maleber BC

Bogor (MediaBnR.Com) – Dengan fasilitas konstruksi baja ringan, jadikan gantangan Maleber BC yang berada di kawasan jalur alternative Ciawi menuju Puncak Bogor terlihat lebih mewah dan lebih nyaman. Udara dingin ditambah lagi banyaknya pepohonan yang rindang menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi para kicaumania saat menggantangkan burung jagoannya. Karena sehebat apapun amunisi para kicaumania belum tentu bisa bekerja maksimal apabila menggantangkan ditempat ini. Oleh karena itu sebagian besar banyak para pemain yang uji coba amunisinya ditempat ini dengan alasan agar amunisi yang dimilikinya tidak selalu ketergantungan dengan cuaca yang panas saja.

H. Boedhi New Rullet Enterprise Menghadiri Gelaran

H. Boedhi New Rullet Enterprise Menghadiri Gelaran

Keluarga Besar BBF Turut Ramaikan Gelaran

Keluarga Besar BBF Turut Ramaikan Gelaran

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebanyak 476 total gantangan pada gelaran lomba hari ini, Kamis (9/3/2017). Kelas love bird masih menjadi kelas yang mendominasi dibandingkan dengan kelas lainnya. Di kelas utama Kelas Love Bird E’Strong, dengan harga tiket sebesar Rp 60 ribu, amunisi Ononiha milik Hengky Nias meraih juara pertama. Hasil akhir kemenangannya yang membawa predikat double winner berperan andil juga membawa nama King’s Robyn untuk meraih juara BC.

Hengky Nias dan Ali King's Robyn

Hengky Nias dan Ali King’s Robyn

Mr. Bapak selaku ujung tombak Maleber BC mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh kicaumania yang telah hadir pada gelaran lomba hari ini. Harapannya, semoga kedepannya arena Maleber BC tetap menjadi arena terfavorit bagi kicaumania di Kota Bogor. (Rizky D)

BACA JUGA: Daftar Juara Latpres Maleber BC (9/3/2017)

Baca Juga  Libur Natal 25 Desember Latber Babek TNI Sajikan Latpres