Suasana Latber di BnR Threedjaja

Suasana Latber di BnR Threedjaja

Jakarta (MediaBnR.Com) – Arena kicaumania BnR Threedjaja makin mengukuhkan eksistensinya sebagai ajang tempat latihan favorit kicaumania akar rumput di kawasan Jakarta Selatan. Terbukti pada event hari Jumat (10/3), animo kicaumania makin membeludak.

Ghele dan Kicaumania Cameroon SF  rayakan Hattrik Love Bird Echoo

Ghele dan Kicaumania Cameroon SF rayakan Hattrik Love Bird Echoo

Di Kelas Cucak Hijau Ekslusif, Japra gacoan SF 40 dari Otista berhasil meraih juara pertama dan memboyong hadiah Rp 1 juta lewat penampilan ngeroll nembak berbagai suara isian yang komplit dengan durasi kerja aktif, volume tembus sambil ngetrok ngejambul memikat. “BnR Threedjaja memang memanjakan komunitas cucakhijau mania. Saya dan teman-teman senang sekali melatih burung jawara kami disini,” kata Japra.

Di kelas lovebird baby, Echo gacoan Ghele dari Cameroon SF nyaris mencetak hattrik dengan meraih juara pertama di Kelas Baby C dan Kelas Baby B serta posisi runner up di Baby A. Echo masih mencatat prestasi lewat kiprah dua gacoan lovebird miliknya Volcom dan Gundis.

Love Bird Barbie Gacoan Owen SF Raih Juara Pertama

Love Bird Barbie Gacoan Owen SF Raih Juara Pertama

Sementara di kelas lovebird dewasa, prestasi manis dicetak oleh Berbie gacoan Owen SF yang meraih juara pertama di Kelas Probio B dan Sylla gacoan Sandi yang meraih juara pertama di Kelas Baby A AMB dan runner up di Kelas Baby C AMB.

Selesai gelaran, Robert Threedjaja mengucapkan terima kasih kepada para sahabat kicaumania. “Jangan lupa hadir kembali di gelaran rutin BnR Threedjaja setiap Jumat dan Minggu yang selalu menyediakan hadiah spesial memikat,” tuntasnya. (Julius)

BACA JUGA: Daftar Juara Latber BnR Threedjaja (10/3/2017)

Baca Juga  Predator Team dan Kios Ijo Serpong Gudangnya Burung Juara