Ayok KM Beserta Tim Juri  Independent Terbaiknya

Ayok KM Beserta Tim Juri Independent Terbaiknya

MediaBnR.Com – Tepat pukul 13.00 WIB, gelaran latpres burung berkicau yang digarap oleh Ayok KM bersama Udin Parung, kembali terselenggara dengan apik dan meriah dalam balutan talisilaturahmi bersama rekan-rekan kicaumania di lapangan PPBC Parung Panjang, Sabtu (11/3/2017). Tersaji 15 kelas yang dipertandingkan dan tak kurang 550 kontestan datang berduyun-duyun menyambangi arena lomba yang beralamat di Parung-Panjang, Bogor tersebut.

Duet Maut Yayang dan Jhonson

Duet Maut Yayang dan Jhonson

Aboy Partlonk BC Bersama Buah Hati Tercintanya

Aboy Partlonk BC Bersama Buah Hati Tercintanya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Partai sengit dan mencekam terjadi pada kelas murai batu dimana pada siang hari itu banyak burung-burung jawara yang turun memamerkan kualitas terbaiknya. Kicaumania Partlonk BC yang diasuh oleh Aboy, sukses mengungguli perolehan nilai dari para seterunya bersama jawaranya yakni The King. Podium pertama sebanyak dua kali diraih lewat kinerja edan dengan obral suara isian yang sangat mumpuni. Sementara itu amunisi jawaranya di lovebird yaitu Sabaking King, juga ikut menorehkan tinta emas dengan nangkring di peringkat pertama dan ketiga pada dua putaran yang diikutinya.

Eksistensi Partlonk BC Dalam  Ramaikan Setiap Gelaran di PPBC

Eksistensi Partlonk BC Dalam Ramaikan Setiap Gelaran di PPBC

Ajang mempererat tali silaturahmi sesama rekan-rekan kicaumania kembali dilakoni oleh Aang, Yudi, H. Arlon, H. Dedy dan Jhonson yang tergabung di SBC Team BSD. Di lawatannya siang itu, sejumlah squad juaranya mendulang prestasi cemerlang. Salah satunya yaitu murai batu Rambo besutan Jhonson serta murai The Doctor debutan dari H. Dedy yang menempati podium juara kedua dan ketiga pada Kelas Murai Batu KM Elektrik.

Silaturahmi SBC Team BSD Kegelaran Latpres PPBC

Silaturahmi SBC Team BSD Kegelaran Latpres PPBC

Santo Yayang dan Deni Sakti BC, merayakan euphoria bersama Kenari Jakarta- Bandung. Aksi cadasnya di Kelas PPBC, tak terbendung oleh lawan-lawannya. Ngedur dari awal di gantang hingga akhir sembari duduk manis di tangkringan dan volume pedas dengan durasi kerja yang nyaris tanpa jeda, mengantarkannya menduduki urutan pertama. Prestasi cemerlang juga diperoleh amunisi jawaranya di kelas murai batu yakni King Of Lahat yang ikut moncer di peringkat keempat sesi Kelas KM Elektrik. *Arie

BACA JUGA: Daftar Juara Latpres PPBC Parung Panjang (11/3/2017)

Baca Juga  Ronggeng Buktikan Kekuatannya – Lamborghini Terbaik