Penyerahan Trophy BC dan SF

Penyerahan Trophy BC dan SF

Cianjur (MediaBnR.Com) – Dalam rangka memperingati 1st Anniversary Ichirou Aviary with Breeder Cianjur yang bekerjasama dengan BSB Squad, berhasil menarik perhatian para pecinta paruh bengkok, Minggu (19/3/2017). Gelaran yang diadakan di area Pasar Induk Cianjur ini mengangkat tema spesial bertajuk Cianjur Lautan Love Bird #1. Sebanyak 27 sesi yang diperlombakan terbagi atas beberapa kategori. Diantaranya adalah di kelas dewasa, baby, free style dan paruh putih.

Gangan Rusganda Owner Ichirou Aviary

Gangan Rusganda Owner Ichirou Aviary

Kodros

Kodros

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gelaran dimulai pada jam 11 siang. Gagan Rusganda selaku owner dari Ichirou Aviary, breeder love bird yang juga menjabat sebagai penanggung jawab pada gelaran ini, berkolaborasi dengan pihak BSB dimana Awal sebagai ketua panitia dan Tegar sebagai ketua pelaksana, jadikan perhelatan ini berjalan dengan sangat tertib tanpa ada teriakan sedikitpun dari para peserta lomba. Hal ini menjadi sebuah kehormatan karena pada gelaran ini dihadiri juga oleh Kodros, seorang breeder love bird warna berkebangsaan Belanda, yang tinggal di daerah Cipanas.

Ade Sulistio KKLB Bandung

Ade Sulistio KKLB Bandung

Kolaborasi Ichirou Aviary dan BSB Squad

Kolaborasi Ichirou Aviary dan BSB Squad

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BSB Squad

BSB Squad

Adu gengsi dan adu kualitas bercampur menjadi satu. Pertarungan sengit terjadi di setiap sesinya. Ade Sulistyo akhirnya berhasil membawa nama besar KKLB Bandung dan Cimahi SF-nya ke tahta juara dengan merebut posisi SF dan BC sekaligus. Di kelas dewasa, sebanyak 3 amunisi miliknya mencetak double winner. Diantaranya Napoleon, Nani dan Marshal. Sementara Elang Putih mencetak 2 kali di posisi runner up dan Wina mencetak juara pertama Tidak hanya itu saja, karena di kelas baby, amunisi Maradona yang juga masih besutannya berhasil mencetak hattrick. Sedangkan Luxio menyumbangkan prestasinya dengan meraih double winner. Sedangkan Ononiha 2 milik Hengky Nias pun berhasil menancapkan panji kemenangannya dengan meraih hattrick di beberapa kelas dan juga beberapa kali di posisi runner up. (Rizky D)

BACA JUGA: Daftar Juara Cianjur Lautan Love Bird #1 (19/3/2017)