Piala Ketua DPRD – Pra Piala Kang Mus

OBI Kudus & JBI yang bertugas kawal Piala Ketua DPRD

OBI Kudus & JBI yang bertugas kawal Piala Ketua DPRD

Mediabnr – Museum Kretek, lokasi wisata yang sangat strategis dibilangan kota Kudus ini menjadi favorit mayoritas Event Organizer sekitar untuk melaksanakan gelaran lomba burung berkicau kemasannya. Kenyamanan, itulah point utama alasan mereka memilih lokasi ini. Wilayah luas dan teduh akan pepohonan, parkir aman, ragam kuliner tersedia, bahkan kolam berenang untuk memanjakan keluarga yang ikut serta juga ada.

Tak diragukan lagi apabila setiap gelaran yang diadakan di lokasi ini selalu sukses meraup antusias peserta dari berbagai kota, karena selain berlomba mereka dapat sekalian berwisata. Seperti halnya Organisasi BnR Indonesia (OBI) Kudus komando Bang Andy, Bang Satria dan Bang Heri yang juga selalu rutin menggelar event di lokasi ini. Selain tingginya kepercayaan kicaumania terhadap system penjurian BnR, lokasi ini juga cukup berperan penting untuk mencuri perhatian kicaumania.

Nampak pada lomba kali ini, Selasa (28/3). Kicaumania cukup membludak hadir meramaikan kemasan Piala Ketua DPRD yang hampir mencapai 700 peserta meskipun persiapannya terhitung mendadak untuk memanfaatkan hari libur nasional yang jatuh dihari ini sekaligus mempromosikan gelaran spektakuler OBI Kudus berikutnya pada tanggal 21 Mei mendatang bertajuk Piala Kang Mus (Bupati Kudus) dengan tiket utama Rp400.000 berhadiah 1 unit sepeda motor.

Arief DH PCC sukses kawal Toretto raih double winner

Arief DH PCC sukses kawal Toretto raih double winner

Beberapa peserta yang sukses meraih prestasi membanggakan lewat aksi para jago andalan, diantaranya adalah Arief DH punggawa PCC yang menurunkan cendet sarat prestasi besutannya bernama Toretto. Roll speed tembak dengan volume tembus yang dipertontontan dengan gaya nagen bak angka satu, merupakan aksi khas Toretto untuk membungkam perlawanan rival-rivalnya. Dominasi aksinya ini berbuah manis dengan raihan double winner dikedua sesi pertarungan yang dilakoninya. “ Padat sekali jadwal lomba nasional berikutnya. Saya berharap semoga Toretto terus stabil dan mampu ikut ambil bagian di tahta juara pada event-event tersebut,” pungkas Arief DH.

Putra Pesisir SF lagi-lagi sukses borong juara

Putra Pesisir SF lagi-lagi sukses borong juara

Demikian pula dengan NKN Churot, murai garapan crew Putra Pesisir SF yang juga finish sebagai peraih double winner. Performanya sangat menonjol dengan muntahan materi andalannya yang diatas rata-rata. Tak hanya itu saja, rekan dikelas lovebird bernama New Depe dan Dewi Sinta yang diusung juga berhasil lakukan aksi borong juara lewat berondongan tembakan panjang istimewa yang dipertontonkan. “ Alhamdulillah semua gacoan mampu berprestasi dengan stabil. Pekan lalu di Launching DPC RI Juwana lovebird Dewi Erin nyaris raih hattrick, New KSM raih double winner, Dewi Pancali sekali juara 1, Dewi Nike runner up, disusul Dewi Kencana juara kelima,” jelas Hery kepada media.

MH. Lila Kalifa promosi gelaran Museum Kretek Cup Kudus 2 April

MH. Lila Kalifa promosi gelaran Museum Kretek Cup Kudus 2 April

Selain merayakan kemenangan, beberapa rekan kicaumania juga bersilaturahmi mempromosikan gelaran-gelaran lombanya. Seperti halnya HM. Lila Kalifa yang pada hari Minggu 2 April 2017 mengundang seluruh kicaumania Nusantara hadir kembali di Museum Kretek mengikuti lomba Museum Kretek Cup dengan tiket 150rb kelas Museum Kretek hadiah 4jt, kelas Kalifa 100rb hadiah 2jt, kelas Ganesha 50rb hadiah 1,5jt, kelas YS Team 30rb hadiah 750rb, dan kelas Sahabat 30rb hadiah 500rb yang semuanya full tanpa potongan. “ Monggo kami tunggu kehadirannya untuk mempererat tali silaturahmi sahabat kicaumania,” ungkap MH. Lila Kalifa.

Baca Juga  Daftar Juara Piala DPRD Kudus (28/3/2017)

Senada dengan Yudi Hos beserta crew Kanigoro BC siang itu juga mempromosikan gelaran OBI Rembang dengan tajuk BENTOW CUP kawalan Juri BnR Indonesia (JBI) di Halaman SMP 2 Rembang. “ Jo keliwat lur, Road to Bang Boy Cup I-Rembang bertema Bentow Cup 14 Mei 2017 bulan depan dengan tiket utama hanya 150rb hadiah 3jt. Persiapkan matang gacoannya, kita berkompetisi secara fairplay. Salam satu hati satu hobbi,” pungkas Yudi Hos.

Next project OBI Kudus gelar Piala Kang Mus 21 Mei 2017

Next project OBI Kudus gelar Piala Kang Mus 21 Mei 2017

Dipenghujung acara Bang Satria menutup gelaran, “ Terimakasih atas dukungan dan partisipasi seluruh rekan-rekan yang hadir pada kesempatan kali ini. Kami selaku jajaran Pengurus Organisasi BnR Indonesia (OBI) Kudus, JBI serta seluruh crew yang bertugas memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila terdapat kesalahan. Kami tunggu kehadirannya kembali pada gelaran Piala Kang Mus 21 Mei 2017,”. (kiky)

Baca Juga : Daftar Juara Piala DPRD Kudus (28/3/2017)

Rendra Puspita SF orbitkan prestasi Bulldog

Rendra Puspita SF orbitkan prestasi Bulldog

Panitia Piala Ketua DPRD Kudus goes Piala Kang Mus 21 Mei

Panitia Piala Ketua DPRD Kudus goes Piala Kang Mus 21 Mei

Yudi Hos & crew promosi event Bentow Cup Rembang 14 Mei

Yudi Hos & crew promosi event Bentow Cup Rembang 14 Mei

Komunitas pecinta burung Tledekan

Komunitas pecinta burung Tledekan

Golden Boy milik Ady Tri ZRM BOB BF nyeri di kenari

Golden Boy milik Ady Tri ZRM BOB BF nyeri di kenari