Latpres Rawa Mas Cikampek

Hercules Tio GG Mewah dikelas Mega Bintang.

Hercules Tio GG Mewah dikelas Mega Bintang

CIKAMPEK (MediaBnR),- Cipluk. Love Bird milik DIN BKBI, Cikampek ngorbit di latpres Rawa Mas, Jumat (14/02). Dua kali turun Cipluk naik podium. Dikelas Mega Bintang, Cipluk tampil menawan. Ngekek abis durasi tuntas  dengan double an rapat membuatnya berada di nomor wahid. Sayangnya dikelas kedua Cipluk harus berada diurutan kedua. Meski demikian, dua kali juara di lomba ini menjadikan Cipluk menjadi salah satu LB yang akan mengancap per love bird an Cikampek dan sekitaranya.

Sementara itu, Molly milik Dudi Kanangga LB Holic tak kalah pamor. Tiga kali turun LB ini tembus di juara 3,7 dan 1. Kelas pertama, Molly turun kuran top. Sehingga burung langganan juara ini hanya tembus di posisi 7 da 3. Dikelas bintang C, performa Molly makin menjadi.aksi briliannya menjadikan burung ini naik podium juara pertama.

LB MollY milik Dudi Kanangga LB Holik terus bersinar.

LB MollY milik Dudi Kanangga LB Holik terus bersinar

LB Cipluk milik DIN dua kali naik podium.

LB Cipluk milik DIN dua kali naik podium

Tiga kelas Ijo digantangkan rata-rata full gantangan. Persaingan dikelas ini memiliki tensi tinggi. Maklum saja, saat ini mania Cikampek sedang demen ijo. Juaranya pun memiliki prestise tinnggi. Dikales Mega Bintang, Hercules Tio GG Purwakarta tampil mewah. Ngetrok dengan isian ful variasi membuat Hercules mendapatkan enam bendera koncer merah. Semua kicaumania menyaksikan, laga ijo kali ini yang paling berat, hamper semua jago IJo Cikampek  turun. Hercules dinobatkan sebagai Ijo tebaik dari yang paling bagus.

Ade BJ Ketua Latpres Rawa Mas selalu berikan yang terbaik

Ade BJ Ketua Latpres Rawa Mas selalu berikan yang terbaik

Ade BJ, ketua Latpres Cikampek mengucapkan terima kasih pada semua kicaumania yang telah hadir. Pihaknya mohon maaf kalau dalam latpres kali ini ada kekurangan. Dilomba lain waktu, ia akan memberikan ynag terbaik bagi sahabat kicaumania. “Alhamdulilah, meski digelar sudah jumatan latprer ini diikuti kurang lebih 600 peserta. Terima kasih atas kedatangannya,” ujar Ade BJ kepada Media BnR usai lomba. (saeful milan)

Baca Juga  Carbu dan Algojo Double Winner

Baca Juga : Daftar Juara Rawa Mas Cikampek (14/4/2017)