Roedal  Enterprise

Kicau Mania Cilik antusias ikutin  jalannya latberan.

Kicau Mania Cilik antusias ikutin jalannya latberan.

Mediabnr – Jakarta,  Seperti biasanya, gelaran Latber  Roedal  enterprise yang bertempat di lapangan Komplek AL Jalan  KRI Macan Tutul  Radio Dalam Jakarta selatan  berlangsung semarak, seperti pada Rabu (19/4) kemarin, hampir disetiap kelas diserbu kicau mania terutama di kelas Pleci, Muray batu dan Love bird.

Selain tempat yang  nyaman, cuacapun sangat bersahabat pada gelaran rutin ini , sehingga memudahkan kicau mania dalam menyeting gaco andalannya.

Jajaran panitia roedal  enterprisepun terkenal sangat royal dalam memberikan hadiah, selain itu para juri yang bertugaspun  terkenal sangat fair Play, hal inilah yang membuat kicau mania semakin antusias terhadap gelaran yang satu ini.

Setelah melewati persaingan sengit, akhirnya gaco handal milik Zida kicau mania cilik  dari H.Saidi I  berhasil merebut juara di kelas Love bird c , burung  yang di beri nama Mega  ini tampil mempesona  dan berhasil mendapat koncer Mutlak, dengan durasi yang aktif sembari membawakan tarikan  yang nyeri serta volume yang tembus, tak salah kalau kelas  ini berhasil dipuncakinya. (Awank)

Baca Juga  Daftar Juara Roedal Enterprise (19/4/2017)