Logo JML Bird Farm

Logo JML Bird Farm

Bogor (MediaBnR.Com) – Menjalani breedingnya selama 3 tahun merupakan perjalanan yang sangat panjang bagi H. Jamil. Namun hingga saat ini sudah banyak mencetak trotolan murai batu Medan dengan kualitas yang sangat istimewa. Bahkan hasil ternakannya sudah banyak menjadi incaran para pemain-pemain kelas atas. Untuk pengirimannya itu sendiri mencapai wilayah hingga luar Pulau Jawa mengingat banyaknya permintaan dari kicaumania pecinta murai batu jenis Medan.

Saat ini terdapat 80 ekor pasang murai batu Medan yang telah siap mencetak trah jawara. Banyaknya kandang ternak yang juga dilengkapi dengan fasilitas CCTV guna mempermudah dalam memantau proses penetasan telur selama dierami. Dari mulai menjaga kebersihan kandang, rutinitas pemberian makanan selalu dilakukan secara teratur dan tepat waktu. Selain itu selama 24 jam penuh proses pemasteran dilakukan di ruangan khusus tempat menyimpan trotolan.

Dari sekian banyak amunisi murai batu, jagoan yang dimiliki oleh H. Jamil salah satunya adalah Arjuna yang baru-baru ini telah berhasil meraih juara BOB di Kelas Exclusive pada perhelatan akbar di salah satu EO di wilayah Kota Bogor. Bagi para kicaumania yang berminat atas anakan murai batu Medan dengan kualitas yang super dapat menghubungi JML Murai Batu Bird Farm di nomor telepon 08170791809 atas nama Boing dan 081310006878 atas nama H. Jamil. (Rizki D)


Trotolan Ring JML

Trotolan Ring JML

 

Trotolan Murai Ring JML

Trotolan Murai Ring JML

H. Jamil

H. Jamil

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Boing

Boing

H. Jamil Raih Juara BOB Murai Batu

H. Jamil Raih Juara BOB Murai Batu

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MB Arjuna Ring JML

MB Arjuna Ring JML

Baca Juga  ABU MBF Tetap Utamakan Kualitas Indukan