Road To Bang Boy Cup BnR Rawabango Cianjur

Suasana saat dikelas Murai Batu

Suasana saat dikelas Murai Batu

Cianjur (25/04/2017) – Gelaran BnR Road To Bang Boy Cup yang diadakan oleh BnR Cianjur mengundang perhatian kicaumania untuk wilayah Cianjur dan sekitarnya. Lokasi gantangannya berada didalam terminal Rawabango, meskipun hanya terbuat dari bambu seadanya namun antusias para peserta yang hadir patut diacungi jempol.

Duet Family ZF dan Pandan Jaya Team

Duet Family ZF dan Pandan Jaya Team

Emilia raih kemenangan

Emilia raih kemenangan

Pada event hari ini pasukan teler mania sangat mendominasi, bahkan sebanyak 4 sesi gantangan hampir terisi full. Disela-sela jeda waktu para komunitas Anis Merah yang berasal dari kota Cianjur dan Bandung mengemukakan kepada tim media BnR perihal kekecewaannya atas keputusan atas ditiadakannya Anis Merah pada gelaran BnR di Jabotabek. Para pecinta teler mania khususnya dari komunitas Anis Merah yang berasal dari Bandung menegaskan dengan logat sundanya “Kami mah siap om membangkitkan kembali Anis Merah terutama di Jawa Barat apalagi diBandung komunitasnya sangat banyak dengan harapan para pecinta Anis Merah khususnya di Jabotabek bisa jadi lebih guyub dan bisa kumpul dimnapun itu tempatnya tanpa memandang apapun itu EO nya”.

Anis Merah saat sedang di trek

Anis Merah saat sedang di trek

Juri JBI yang bertugas

Juri JBI yang bertugas

Anis Merah Kapten Junior dan Dewa milik H. Momo besutan Family ZF dan Pandan Jaya Team tampil memukau. Sesaat digantangkan amunisi miliknya langsung teler ditambah lagi isian yang dimilikinya sangat mewah hingga akhirnya berhasil membawa ke tahta juara. Sebagai info tambahan bahwa pada tanggal 14 Mei 2017 akan diadakan perhelatan besar Panca Giri Cup III yang bertempat di Markas YON ARMED 5/105 Hanjawar Cipanas. Kabar yang cukup menggembirakan juga untuk pecinta Anis Merah karena ada sebanyak 5 kelas yang disediakan untuk Anis Merah dengan tiket 250 ribu, 150 ribu, 100 ribu, 70 ribu dan 50 ribu rupiah. Untuk pemesanan tiket dapat menghubungi Kang Emen di nomor telepon 0877-1433-3251. Atas nama panitia yang bertugas mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir mengikuti gelaran ini hingga usai. (RD)