Latber Spesial BnR Trenggalek 25 April 2017

Panitia dan Tim JBI Yang Bertugas

Panitia dan Tim JBI Yang Bertugas

Mediabnr – Seperti biasa memasuki akhir bulan, gantangan Wonoanti BC kembali menggelar Latber Spesial yang diadakan oleh BnR Trenggalek. Tepatnya pada hari Selasa (25/4) ramai disambangi kicaumania dari wilayah Trenggalek dan sekitarnya.

Suasana Latber Special BnR Trenggalek

Suasana Latber Special BnR Trenggalek

Kemasan yang disajikanpun sangat menarik, dengan tiket yang terjangkau bagai semua kalangan diberikan hadiah yang menarik dan trophy eklusif. Bang Ronny ketua cabang BnR Trenggalek mengakui, bahwa untuk memberikan kepuasan dan kenyamanan bagi para kicaumania, BnR Trenggalek akan terus melakukan inovasi-inovasi baik dari segi lomba maupun pelayanan bagi peserta.

Hendry Buser Karangan. Denjaka Juara 1 Muray Batu OBI

Hendry Buser Karangan. Denjaka Juara 1 Muray Batu OBI

Sederet gaco handal milik Karangan BC dan PCMI Trenggalek tampil maksimal dan pada akhirnya berhasil membawa pulang gelar juara umum dari BnR Trenggalek. Di kelas muray batu. Hendry Buser membawa Karangan BC meraih point penuh setelah Denjaka main cantik dengan gaya ngeplay dan tonjolan lagu mewahnya.

Juara Umum Karangan BC

Juara Umum Karangan BC

Harry Fosal menambah pundi-pundi kemenangan Karangan BC dengan penampilan Kapuas yang menjadi raja di kelas Kacer JBI, dan juga kemenangan kenari Borgol yang turun di dua kelas sekaligus yaitu kenari bebas dan kenari kalitan. Di kelas pleci, Yamaha gaco milik Afian sapu bersih juara pertama. Exotic milik Brombong mendominasi di kelas Cucak Hijau OBI, dan di kelas love bird Sri Ratu milik Shandy dan Mantili milik Bang Bay melengkapi kemenangan Karangan BC di seluruh kelas yang di lombakan oleh panitia.

Juara Umum SF PCMI Trenggalek

Juara Umum SF PCMI Trenggalek

PCMI Trenggalek sukses membawa pulang gelar juara SF diawali oleh Lindu Aji milik Anas Thok yang meraih posisi runner up di kelas Pleci A Favorit dan disusul oleh Mike Tyson milik Davit Paradiso di posisi juara ketiga. Dora milik Dio dari PCMI Trenggaek tampil ciamik di kelas Love Bird OBI, durasinya yang cukup panjang dan rajin dibawakan dengan volume tembus membuat Dora meraih point kemenangan mutlak dari para juri yang bertugas.

Peserta Tertib Mengikuti Lomba Tanpa Teriak

Peserta Tertib Mengikuti Lomba Tanpa Teriak

Sementara di kelas love bird balibu, Inul milik Fardhan dan Geraji Angin milik Coleke meraih podium ke dua dan ke tiga di kelas Love Bird Balibu B Favorit. Di kelas Cucak Hijau, SSS milik Paujek dan Temon milik Hari masing-masing meraih posisi runner up di kelas Cucak Hijau JBI dan di kelas Cucak Hijau OBI.

Dio PCMI Trenggalek. Dora Juara 1 Love Bird OBI

Dio PCMI Trenggalek. Dora Juara 1 Love Bird OBI

Di akhir gelaran Bang Ronny selaku ketua Panitia dan juga Ketua BnR Trenggalek mewakili panitia dan juri yang bertugas mengucapkan terima kasih atas dukungan peserta yang hadir dalam gelaran kali ini, dan juga meminta maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba. Para kicaumania wilayah Trenggalek, Tulungagung, Madiun, Pacitan, Bojonegoro dan sebagainya dipastikan akan kembali mendukung even Kapolres Cup Ponorogo yang juga dalam rangka memperingati hari jadi RRKM BC yang ke-3. Kapolres Cup Ponorogo akan diselenggarakan di Lapangan Polsek Balong Ponorogo pada tanggal 30 April 2017 mendatang.[Hery.Jtyk]

Baca Juga  Daftar Juara Latber BnR Trenggalek (7/3/2017)

Baca Juga : Daftar Juara Latber Spesial BnR Trenggalek (25/4/2017)

Adhi PJP Manunggal SF. MK Juara 1 LB JBI

Adhi PJP Manunggal SF. MK Juara 1 LB JBI