Thunder Ilapat Sodok Papan Atas Klasemen

Yayan pemilik SP siap bersaing di Nasional.

Yayan pemilik SP siap bersaing di Nasional.

BANDUNG (MediaBnR) – SP. Burung Blorok milik Yayan MR Majalaya, unjuk gigi di liga Vitarest Bandung Selatan putaran Lampegan, Sabtu Minggu, (22-23/4), setelah dipartai final mengalahkan Toya milik Jatep. Kemenangan ini merupakan juara perdana dihamparkan oleh SP. SP mampu bersaing dan menjadi juara setelah berjibaku mengalahkan rivalnya.

SP merupakan pendatang baru di trek tinggian Liga Vitarest Bandung selatan. Kemenangan ini menjadi modal burung blorok ini di papan atas kalsemen liga Vitarest Bansel. Posisinya langsung menyodok papan atas klasemen dengan raihan 160 poin. SP merupakan satu-satunya burung berwarna blorok yang berprestasi di liga Vitarest bandung Selatan.

SP juara sejati lapak Lampegan.

SP juara sejati lapak Lampegan.

Stabilitas terbangan dari babak pertama hingga babak akhir akan menjadikan SP sebagai burung yang sulit dikalahkan. Terlebih SP telah memiliki derajat juara pertama. Kemungkinan besar di lomba mendatang SP akan kembali mendulang prestasi manis. “Mudah-mudahan kedepannya SP tetap setabil dijalur juara,” kata yayan di kandangnya beberapa waktu lalu.

Yayan pemilik SP siap bersaing di Nasional.

Yayan pemilik SP siap bersaing di Nasional.

Sementara itu, Toya milik Jatep harus puas berada di runner up. Dulu saat lomba nasional Jatep menembuskan beberap jawaranya di lomba nasional. Bahkan tahun lalu salah satu juaranya Meteor tembus di tiga besar burung Liga bandung Selatan. Kini, lewat Toya Jatep meraih asa kembali memanaskan persaingan Liga Vitarest bandung Selatan.

Sepuluh Besar

Sepuluh Besar

Satu-satunya burung Liga Bansel yang stabil adalah Thunder. Burung milikH. Hasan Ilapat Majalaya dilomba ini tembus 10 besar. Sayang, di sepuluh besar Thuner harus ketemu burung jablay. Meski demikian, posisi Thunder yangsung berada dipuncak klasemen sementara liga bandung Selatan, nilao poinnya sama dengan Denada SM Bandung, 320. Meski nilainya sama, namun Thunder nilai plus, stabilitas di setiap lomba selalu tembus di sepuluh besar. (sae milan)

Baca Juga  Lewat Toya & Dibbala, Tree Dod Borong Juara