kelas dewasa

kelas dewasa

Semarang Pengda pekalongan merayakan hut ke 25 tahun terbentuknya kepengurusan di wilayahnya dengan mengadakan hajatan kontes perkutut lapangan hw dipekajangan minggu lalu. Panitia membuka 3 kelas yang berbeda, piyik hanging, piyik yunior dan kelas dewasa. Dari 3 kelas yang dibuka hampir sebagian terisi penuh, khususnya kelas dewasa full boked.

Kelas piyik

Kelas piyik

Pertandingan dikelas dewasa menjadi ujung kebolehan jagoan milik team perkutut rakyat semarang, meski tidak dikawal langsung oleh anang teratai namun jagoannya mampu tampil apik, bahkan salah satu jawaranya bernama janoko  sukses meraih juara pertama. Team PRS sendiri dikelas dewasa menurunkan 4 jawara, dan kesemuanya meraih juara, masing-masing juara 3, 5 dan 8 dengan total meraih 4 piala dari 10 piala yang disediakan panitia jelas menunjukan konsistensi kinerja jawara-jawara milik team PRS.

team perkutut rakyat semarang

team perkutut rakyat semarang

Menurut eko sakti Penyelengaraan event ini sebagai tanda terimakasih kepengurusan saat ini kepada pendahuluanya, yang sudah susah payah merintis hobi perkutur dipekalongan. Ditambahkan oleh haji darmaji, bahwa acara haul seperti ini rencananya akan selalu kita agendakan setiap tahunnya, selain untuk memberi penghargaan kepada senior juga sebagai ajang silaturahmi antara  penghobi dipekalongan dan sekitarnya. @NEAR

Baca Juga  Beda Kualitas Satria Muda Perkasa di Golden Voice Cup I, Cahaya Agung Gagal Hatrick