LATBER SELASA ENJOY – PONTIANAK KALIMANTAN BARAT

Nirwana miik Ngat juara

Nirwana miik Ngat juara

Mediabnr – Nirwan amunisi Kapas Tembak milik Ngat menjadi juara pembuka dilatber Selasa Enjoy (9/5 2017). Seindit “Begulong.Jr” yang terus berprestasi dikesempatan kali ini juga bisa pegang kendali kejuaraan dikelas Serindit A. Sedangkan Loys yang juga Serindit Mania bisa raih kemenangan dengan “Navigasi.Jr” amunisi baru miliknya.

Panji milik Wahyu dan Gombal milik  Dho - Dho juara satu Kenari A dan B

Panji milik Wahyu dan Gombal milik Dho – Dho juara satu Kenari A dan B

Sementara dikelas Kenari, Panji milik Wahyu kembali menjadi yang terbaik dikelas A sementara Gombal milik Dho – Dho juga bisaa memimpin perolehan kejuraan disesi Kenari B.

Ajisaka milik Riswan tangguh

Ajisaka milik Riswan tangguh

Kemudian dikelas Love Bird A dan B, Putri milik Nijar dan Emon KLB milik Budiansyah adalah para pemenang diposisi satu dimasing – masing kelasnya. Sajian kinerja dan tampilan burung maksimal yang lainnya juga dipertontonkan oleh Kacer “Ajisaka” milik Riswan yang bisa unggul dari para pesaingnya.

Gorila amunisi Utie menjadi  raja

Gorila amunisi Utie menjadi raja

Utie dengan “Gorila” burung Murai Batu miliknya  bisa senang karena  tampil manjadi yang terbaik dikelasnya. Dan didua kelas selanjutnya, Cucak Hijau “Jangkar” dan Kolibri “Halilintar” adalah dua jago milik Bedol dan Hery Chuan yang bisa membuktikan prestasi terdepan kepada masing – masing pemiliknya. (RP)

Baca Juga : Daftar Juara Latber Enjoy Pontianak (9/5/2017)

Baca Juga  Daftar Juara Latber Enjoy Pontianak Kalimantan Barat (25/10/2016)