Latber Selasa BnR Mojokerto

Ongis Nade, Ryu, Anak Tiri Bakal Meramaikan Ultah BnR Mojokerto

Ongis Nade, Ryu, Anak Tiri Bakal Meramaikan Ultah BnR Mojokerto

Mediabnr – Gelaran latber rutin Selasa gantangan BnR Mojokerto Selasa sore (16/5/2017) yang diselenggarakan di belakang Alfamart Sambiroto, Mojokerto, dipenuhi Kicaumania Mojokerto Raya dan dari luar daerah. Nyaris semua peraih juara bakal meramaikan gelaran Ulang Tahun BnR Mojokerto 2, 23 Mei 2017 mendatang.

Di love bird yang jumlah pesertanya selalu menyesaki gantangan, banyak jawara yang menyatakan turun di Latpes Ultah BnR Mojokerto 2. Satu diantara ratusan jawara tersebut diantaranya Angelie milik Ibnu dari Yenny 27 SF yang kemarin sore mampu meningkatkan prestasi. Baru di kelas pamungkas berhasil memuncaki juara. Dimana di kelas sebelumnya masih mendapatkan saingan Blontang milik Nanang dari Trowulan dan Messi milik H Mul Logam dari Moker.

Angelie Salah Satu Dari Ratusan Love Bird Siap Meriahkan Ultah BnR Mojokerto

Angelie Salah Satu Dari Ratusan Love Bird Siap Meriahkan Ultah BnR Mojokerto

Sementara di kenari kembali Goyang Dong SF meramaikan gantangan. Tampak Ongis Nade dan Ryu yang digelandang Rega Saputra dilatih tandingkan. Meski belum stabil penampilannya, namun sang pemilik optimis pada gelaran Ultah BnR Mojokerto 2 kondisinya bakal prima. Hal yang senada juga dialami Anak Tiri yang dijagokan Haris dari Jaddab BC. Keduanya sama-sama meraih prestasi juara 1 dan 4. Dan bertekad bakal ketemu dan bersaing kembali Selasa 23 Mei 2017 mendatang. (Sugeng)

Baca Juga : Daftar Juara BnR Mojokerto (16/5/2017)

Baca Juga  Daftar Juara BnR Mojokerto (20/3/2018)