Anniversary Kamal BC

Pleci Mania Madura dan Jawa

Pleci Mania Madura dan Jawa

Madura (Mediabnr) – Gelaran yang merayakan berdirinya tim tertua di Bangkalan ini mampu menyedot perhatian kicau mania. Bertempat di Jl. Salak pojok Perumnas kamal, aroma seduluranpun tercium kental di arena lomba yang bertajuk Anniversary Kamal BC ke XI ini, 14/05/2017.

Peserta yang hadir untuk unjuk kemampuan gaco gaconya tak hanya datang dari pulau madura saja. Dari kota surabaya, sidoarjo, bahkan dari kota malang pun ikut serta ramaikan gelaran tahunan ini. Seperti tim Pagat Sf yang kebetulan anggotanya tak hanya dari pulau madura saja, anggota yang dari surabaya pun turut serta meramaikan event tersebut. Dengan membawa amunisi Lovebird, kenari dan pleci mereka mampu menghasilkan tropi dan piagam kejuaraan.

KLI-M Pamekasan sukses hingga BOB

KLI-M Pamekasan sukses hingga BOB

Begitupula tim KLI-M Pmks, Tim yang datang dari kota Pamekasan ini, juga berhasil membawa pulang kenangan tropi dari gelaran Kamal BC. Raihan prestasi hasil kerja amunisi lovebird “Bethania”, “Amaris” dan “Panjol” mampu membuat tim ini pulang tidak dengan tangan hampa. Meski sempat naik turun peringkat di beberapa kelas, namun prestasi si “Panjol” lovebird andalan tim KLI-m Pmks ini tembus hingga podium runer up di kelas BOB.

Lean BF sukses raih podium 1 dengan Potre Koneng

Lean BF sukses raih podium 1 dengan Potre Koneng

Disisi lain tim kecil Lean BF yang slalu membawa hasil gemilang dengan amunisi andalan lovebird “Potre Konneng” ini berhasil kuasai podium pertama di kelas Lovebird B hingga kelas BOB dengan kekekan durasi panjang. Raihan poin sempurna yang dihasilkan “Pottre Koneng” membuat seluruh tim juri mengumpulkan bendera koncer A di satu kursi pijakannya saja.

CUAN SF Surabaya berhasil bawa tropi kejuaraan

CUAN SF Surabaya berhasil bawa tropi kejuaraan

Sedangkan di pedok bagian belakang, tim New comer di dunia kicau mania dari kota Surabaya ini tak kalah menuai prestasi. Layaknya pemain lama, dengan bermodalkan burung Cucak ijo dan lovebird. Tim Cuan Sf ini sukses menorehkan nama nama gaconya di deretan daftar jawara kicau mania.

Tim Panitia Anniversary Kamal Bc

Tim Panitia Anniversary Kamal Bc

Tim panitia Kamal Bc kali ini memang menggunakan pakem yang pada dasarnya sama dan sudah familiar dimata kicau mania. Meski begitu, memang masih ada beberapa peserta yang kurang  mengerti. Akan tetapi berjalannya perlombaan, peserta mulai terbiasa dan paham.

Baca Juga  Hore SF dan Jurumudi Team Jawara

Diakhir event seluruh member Kamal Bc menyampaikan terima kasih yang tak terhingga kepada kicau mania. “Semoga tahun depan masih dapat berjumpa lagi di tempat yang sama dan waktu yang berbeda dengan sajian yang berbeda pula”, pungkas Herman Jr. (Deni)

Baca Juga : Daftar Juara Anniversary Kamal BC (14/5/2017)

Pemenang BOB Lovebird

Pemenang BOB Lovebird

Pemenang BOB Pkeci

Pemenang BOB Pkeci

Tim Pagat Sf

Tim Pagat Sf

Mr Ruslan sukses posisi runer up

Mr Ruslan sukses posisi runer up

Tim Juri

Tim Juri