Panitia dan Juri yang Bertugas

Panitia dan Juri yang Bertugas

Bogor (MediaBnR.Com) – Sebanyak 977 total gantangan yang meramaikan lomba burung berkicau Kapolsek Ciomas Bogor Cup 1 bersama BBF Enterprise, Sabtu (20/05/2017). Menjadi sebuah pemandangan yang luar biasa dengan banyaknya kicaumania yang hadir untuk mengikuti perhelatan akbar ini, bahkan juru parkir pun dibuat sibuk karena banyaknya kendaraan bermotor yang terus datang tidak henti-hentinya.

Pemain-pemain papan atas dari luar kota Bogor pun berdatangan untuk ikut serta meramaikan acara ini. Gelaran ini dimulai dengan simbolis penggantangan pertama yang dilaksanakan oleh Kapolsek Ciomas Bogor Kompol Hepi Hanafi, SH. Lomba yang dimulai sejak pukul 11 siang ini harus berakhir pada pukul 8 malam dan hampir semua sesinya gantangan terisi full.

Adu sengit terjadi dikelas utama Murai Batu yang akhirnya berhasil diraih oleh Krisjon milik Panji dari Krispati Team 75. Dengan kualiatas yang istimewa saat menampilkan performanya diatas gantangan akhirnya dapat menggeser para pesaingnya. Sementara dikelas yang berbeda amunisi Murai Batu milik Asep Donat yang diberi nama Donat berada di posisi ke 3 dikelas Kanit Intel. Cucak Hijau Jarot milik Fauzi Azmi besutan DJM SF berada di posisi runner up dikelas JML.

Perebutan juara SF dan BC sejak sesi pertama hingga sesi ke 5 saja sudah mulai terlihat saling kejar mengejar point dari setiap timnya sangatlah beda tipis. Hingga akhirnya yang berhak atas juara SF diraih oleh Bongkar SF yang mana Om Whiet sebagai ujung tombaknya. Sementara untuk juara BC diraih oleh Sobat DF, point yang didapat salah satunya dari amunisi Anis Merah miliknya yang diberi nama Sabdo Boemi dan Darmawangsa hingga dalam 1 sesi saja diborong habis juara 1 hingga juara ke 3. Love Bird Raja Goyang milik Ipul dari CKM PCSB turut andil dalam perolehan point dalam perebutan juara BC. (RD)

BACA JUGA: Daftar Juara Kapolsek Ciomas Bogor Cup 1 BBF Enterprise (20/5/2017)


Ipul dan Istri Pemilik LB Raja Goyang CKM PCSB

Ipul dan Istri Pemilik LB Raja Goyang CKM PCSB

DJM SF Raih Runner Up Lewat Jarot

DJM SF Raih Runner Up Lewat Jarot

 

Baca Juga  Bagong vs Wayang - Situ Gendit Curi Perhatian

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bongkar SF Meraih Juara SF

Bongkar SF Meraih Juara SF

 

MB Krisjon Juara 1 Dikelas Utama

MB Krisjon Juara 1 Dikelas Utama

 

Sobat DF Raih Juara BC

Sobat DF Raih Juara BC

 

MB Donat Naik Tahta Juara

MB Donat Naik Tahta Juara