penangkaran

penangkaran

Mediabnr – Sebentar lagi akan ada inovasi dari orang nomor satu di BnR yang akan menggetarkan dunia perburungan kita. Selama ini para penangkar burung tidak pernah terjun dalam lomba-lomba burung hasil penangkarannya. Tapi kedepan Bang Boy akan membuka lomba penangkar penangkar burung.

“Lagi aku susun jadi gampangnya ini yang lomba penangkarnya. Kayak balap motor merknya pembalapnya silahkan siapa saja. Struk nama pemilik alamat penangkarnya siapa nanti ada piala bagi burung penangkar mana yang paling banyak juara dilomba tersebut. Jadi selain ada juara BC dan SF tapi ada juara jawara penangkar selain piala ada juga hadiah pembinaan dari BnR”. kata Bang Boy.

Akan lebih seru lagi dunia burung nanti ini dengan lomba burung burung ring. Bang Boy mengajak dan merangkul para penangkar turun gunung langsung bisa saja. Satu ring penangkar anggotanya banyak yang turun dilomba yang akan diselenggarakan Bang Boy nanti. Tidak salah kalau beliau diberi gelar didunia burung ini sebagai bapak penangkaran. Dari awal BnR Indonesia berdiri beliau yang berjuang dan terus berjuang mengangkat burung burung hasil penangkaran. Sukses buat Babe Boy jangan kendor teruslah berinovasi untuk dunia burung ini..

Baca Juga  BnR Masih Terdepan Satu Langkah