Panitia Gayatri BC Feat BnR

Panitia Gayatri BC Feat BnR

Sragen (MediaBnR.Com) – Gelaran Latpres Gayatri BC feat BnR Solo Raya dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan mengadakan Event Spesial Kamis Ramadhan Ceria yang berlangsung pada hari Kamis (1/6) di Jetak Gayam, Sidoharjo, Sragen. Gelaran yang berlangsung tepat pada hari libur Nasional Hari Lahir Pancasila berlangsung sukses, ramai dan lancar.

Wawan Ketua Gayatri BC dan Agus Komando

Wawan Ketua Gayatri BC dan Agus Komando

“Terima kasih atas partisipasi rekan kicaumania yang datang pada hari ini, selamat berlomba di Gayatri BC dan juga selamat menjalankan ibadah puasa bagi rekan-rekan yang menjalankannya,” ucap Wawan selaku ketua Gayatri BC memberikan sambutan di sela lomba.

Love bird Ratu milik Frendy Hapsoro dari Brawijaya BC kembali menunjukkan eksistensinya sebagai love bird juara, Ratu sukses merebut hatrik alias juara pertama sebanyak tiga kali di gelaran ini. Tampil meyakinkan dengan durasi ngekek yang panjang, disertai dengan volume tembus dan rajin aktif membuatnya tampil sebagai primadona di kelas love bird.

Chelsea milik Oemah Manoeks dua kali meraih runner up di kelas Love Bird Pancasila dan di Kelas Love Bird Ramadhan. Sementara itu di kelas love bird paud, Si Cantik Lucia milik Mr Petir dari PBB BC meraih juara pertama di kelas  Love Bird Paud Pagansi dan meraih juara ke tiga di kelas Love Bird Paud Ramadhan.

Jipung dari Fortuna BC bersama gaconya yaitu muray batu Berhala tampil mendominasi di kelas Muray Batu Pagansi dan berhasil merebut juara pertama walaupun pada sesi tersebut tampil banyak burung papan atas. “Alhamdulillah berkah Ramadhan, Berhala kembali meraih juara pertama, sebelumnya juga selalu berada di jalur juara, semoga kedepan penampilannya semakin stabil dan  mampu bersaing ketat dengan burung papan atas lainnya di lomba yang lebih bergengsi,” tutur Jipung yang mempunyai nama asli Purnomo ini.

Baca Juga  Kebo Hitam SF Dominasi Juara di Westerling CUP, Gambang Suling Berdendang

Delata Canary bersama kenari Raja Gedek dan Serdadu  meraih prestasi positif dengan merebut juara pertama dikelas Kenari Ramadhan dan dua kali runner up di Kelas Kenari Gayatri dan di Kelas Kenari Pancasila. Selain untuk berlomba dan silaturahmi ke gantangan Gayatri BC, Delata Canary juga datang dengan misi mensosialisasikan gelaran  Delata Cup feat BnR yang akan dihelat pada tanggal 16 Juli 2017 di lapangan Jatinom Klaten.

Pada akhir lomba setelah dilakukan perhitungan point menempatkan Tugu Boto SF sebagai juara umum SF (Single Fighter). Kemenangan Tugu Boto tidak lain berkat penampilan Mazda yang nyaris hatrik di kelas kenari. Untuk juara umum BC di raih oleh PBB BC yang di galang oleh rekan-rekan dari Pagansi Sragen.

“Terima kasih kepada seluruh rekan kicaumania yang telah hadir di Gayatri BC. Bila masih ada kesalahan kami segenap juri dan panitia memohon maaf yang sebesar-besarnya, kembali kami tunggu kehadiran rekan-rekan semua di gelaran kami yang akan datang,” pungkas Jarot mewakili juri BnR dan panitia yang bertugas. [Hery.Jtyk]

BACA JUGA: Data Juara Latpres Gayatri BC Sragen (1/6/2017)


Suasana Lomba Gayatri BC Sragen

Suasana Lomba Gayatri BC Sragen

 

Jipung Fortuna BC. Berhala Jawara Muray Pagansi

Jipung Fortuna BC. Berhala Jawara Muray Pagansi

Frendy H Brawijoyo BC - Ratu Stabil di Jalur Juara Raih Hatrik

Frendy H Brawijoyo BC – Ratu Stabil di Jalur Juara Raih Hatrik

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tugu Boto Raih Juara Umum SF

Tugu Boto Raih Juara Umum SF

 

PBB BC PAGANSI BC Raih Juara Umum BC

PBB BC PAGANSI BC Raih Juara Umum BC

Mr Petir - Si Cantik Lucia Dominasi Kelas Paud

Mr Petir – Si Cantik Lucia Dominasi Kelas Paud

 

Delata Canary - Raja Gedek & Serdadu Kibarkan Bendera DT Delata Cup

Delata Canary – Raja Gedek & Serdadu Kibarkan Bendera DT Delata Cup

 

Duta IKM Gemolong - 4 Juni Adakan Latpres Ruti Bulanan

Duta IKM Gemolong – 4 Juni Adakan Latpres Ruti Bulanan