LATPRES MAWAR ENT

Camry masih tangguh di Kelas  Lovebird

Camry masih tangguh di Kelas Lovebird

Mediabnr – Gelaran Latpres burung berkicau yang bertepatan dengan hari Libur Nasional serta puasa yang digelar oleh Jajaran panitia Mawar Ent bersama juri Independent terbaiknya berlangsung meriah, Kamis (1/6/2017). Event yang dinahkodai oleh Heri Caem selaku ketua panitia pelaksanannya tersebut, hari itu menyajikan 13 Kelas yang dipertandingkan dengan dihadiri sekitar 550 kontestan bersama burung-burung jawara handalnya.

Om Yayang Wijaya

Om Yayang Wijaya

Dibuka dengan penampilan mewah gacoan Saffa Setu BC yakni Kian Santang. Burung ekor panjang yang satu ini langsung tancap gas didua putaran Kelas Murai Batu yang berbeda dengan hasil nangkring diposisi pertama dan kedua. Menggelontorkan irama ngeroll dengan tembakan suara isian komplit yang tertata rapih dan apik sembari mempertontonkan gaya ngeplay aktraktif menjadi racun dari Kian Santang dalam bertarung hingga dapat mengungguli pesaingnya.

Heri DMD feat Rival F ikut  memeriahkan gelaran siang itu

Heri DMD feat Rival F ikut memeriahkan gelaran siang itu

Panitia dan Team Juri Mawar  Ent

Panitia dan Team Juri Mawar Ent

Aksi cadas kembali diraih oleh Camry besutan Pipin dan Chandra dari Robek BC. Burung Parbeng (Paruh Bengkok) stabil juara yang prestasinya kian melesat bak roket ini pada siang hari itu kembali menjadi idola bagi Lovebirdmania. Bagaimana tidak, Turun di Kelas Mawar Merah digasaknya pada peringkat pertama lewat durasi kerja aktif, deras dengan volume tembusnya yang terjaga dengan rapat dan baik. *Arie_PP

Baca Juga : Daftar Juara Latpres Mawar Enterprise (1/6/2017)

Baca Juga  Daftar Juara Latpres Mawar Enterprise (1/6/2017)