Panitia HUT Ke-2 Penny Jaya SF Yogyakarta

Panitia HUT Ke-2 Penny Jaya SF Yogyakarta

MediaBnR.Com – Gelaran Ultah ke-2 Penny Jaya SF Yogyakarta pada hari Minggu (4/6) di lapangan Penny Jaya SF, Jalan Raya Gedong Kuning Selatan No. 8B Yogyakarta berlangsung ramai dan meriah dengan pembagian beragam doorprice seperti krodong, karamba, 2 ekor entok dan 1 ekor kambing. Tidak hanya dihadiri pemain dari Kota Jogja saja, even in I juga dihadiri beberapa pemain luar kota seperti dari Klaten, Magelang, dan Wonosari.

Kelas love bird yang dibuka 5 sesi benar-benar seru. Kehadiran gaco-gaco terbaik membuat pertarungan sengit. Sang fenomenal Kusumo milik Sigit WMP Klaten teryata masih tanggung bagi para pesaingnya dengan memborong dua gelar juara 1 dan sekali juara 2 alias nyaris hattrik.Dewi Sri besutan Ari Selaksa Jagat SF Jogja yang kembali turun pasca vakum 3 bulan dari lomba, kali ini puas menempati urutan posisi ketiga di kelas Love Bird A Penny, bersaing dengan Kusumo di posisi pertama dan Jhoni Jr di posisi kedua. “Dari dulu hingga sekarang. Kusumo memang masih bagus maennya. Salut untuk Kusumo karena masih stabil di jalur juara,” ungkap Ari Selaksa Jagat memberikan penilaiannya atas prestasi Kusumo.

Di kelas kenari, pertarungan gaco-gaco terbaik pun tak terhindarkan. Peserta yang nyaris full gantangan membuat persaingan menjadi juara semakin ketat. Di kelas kenari kecil, nama Taliban dan Idola menjadi bintangnya dengan meraih juara 1 dan 2 di kelas Kenari Standar Kecil Penny. Adapun di kelas kenari besar, giliran Pusaka Sakti yang menjadi bintangnya. Gaco andalan Fatkhan F-BCN ini tampil istimewa sejak digantang, ngedur nyaris tanpa spasi. Gayanya pun wiper goyang. “Tadi pagi maen di Sorowajan juara 1 dua kali dan siang ini maen di Penny Jaya SF juara 1 lagi,” terang Fatkhan perihal jagoannya yang dalam 1 hari mencetak 3 kali juara 1 dari dua eo berbeda.

Baca Juga  Blue Safire Nyeri, SBBC dan SONIC SF Rebut Juara Umum

Tak kalah sengitnya persaingan di partai neraka, kelas murai batu. Dua nama lama dengan pemilik barunya, tampil sebagai juara. Pertama, Kira milik Sigit GCO dari Ogasaka. Gaco yang baru dibeli dari Acong ini tampil dengan ngeroll lagu kecilan dan tembakan celilinan full power. Tak heran bila akhirnya koncer A mendarat penuh di gantangannya saat berlaga di kelas Murai Batu Anniversary.

Kedua adalah Yakuza milik Agung dari 3 People SF. Yakuza yang juga punya tembakan celilinan yang disambung dengan kenarian dan beberapa lagu kecilan mampu membungkam para pesaingnya di kelas Murai Batu Penny. “Alhamdulilah, borong juara. Yakuza dan Idola koncer A. Taliban koncer B. Semoga semuanya stabil hingga Piala Raja nanti,” cetus Agung Prasetya yang sukses membawa 3 People SF sebagai juara single fighter.

Kurawa Team yang digawangi Eko Kurawa sukses merebut juara umum BC lewat poin kemenangan pleci Dakota, cendet Jendral, kenari Pusaka Sakti dan beberapa lainnya. “Besok full team lagi ke Jawara Ramadhan BnR Jogja,” jelas Eko di sela-sela penerimaan trophy juara umum. Pada akhir lomba, H. Jaya selaku owner Penny Jaya SF mengucapkan terima kasih dan mengundang kehadiran kicaumania pada even rutin Penny Jaya SF Jogja berikutnya. [Jtyk.Team]

BACA JUGA: Daftar Juara Ultah Ke-2 Penny Jaya SF Yogyakarta (4/6/2017)


Penyerahan Trophy Juara Umum

Penyerahan Trophy Juara Umum

H. Jaya Menyerahkan Doorprice Kambing Kepada Mr. Ganong SF

H. Jaya Menyerahkan Doorprice Kambing Kepada Mr. Ganong SF

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kusumo Milik H. Sigit WMP Nyaris Hatrik

Kusumo Milik H. Sigit WMP Nyaris Hatrik

Selaksa Jagat SF Jogja - Dewi Sri Juara 3, Siap Ke Gadjah Mada Cup Solo

Selaksa Jagat SF Jogja – Dewi Sri Juara 3, Siap Ke Gadjah Mada Cup Solo

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Kurawa Team Jogja Bawa Pulang Trophy Juara Umum Bird Club

Kurawa Team Jogja Bawa Pulang Trophy Juara Umum Bird Club

 

Agung 3 People Raih Juara Umum SF

Agung 3 People Raih Juara Umum SF

 

Sigit GCO, Hen2 BF n Team Sukses Kawal Kira Juara 1 Kelas Murai Batu Anniversary

Sigit GCO, Hen2 BF n Team Sukses Kawal Kira Juara 1 Kelas Murai Batu Anniversary

 

Fatkhan F-BCN Produk & Kenari Pusaka Sakti - 1 Hari Turun 2 EO, Borong Juara 1

Fatkhan F-BCN Produk & Kenari Pusaka Sakti – 1 Hari Turun 2 EO, Borong Juara 1

 

MB Yakuza & Kenari Taliban Milik Agung 3 People Tampil Ciamik

MB Yakuza & Kenari Taliban Milik Agung 3 People Tampil Ciamik