Mak Nya milik TB Kemakmuran dan  Jakabaring Milik Agus Berjibaku

Mak Nya milik TB Kemakmuran dan Jakabaring Milik Agus Berjibaku

mediaBnR.Com – Hujan disertai angin kencang sempat menghentikan latber Jumat Enjoy saat kelas Cucak Hijau akan dimulai, Jumat (9/6/2017). Tetapi dengan semangat Kicaumania yang terus menunggu untuk melanjutkan latber, akhirnya hujanpun reda dan menghasilkan Android, cucak hijau milik Dato, sebagai juara pertamanya.

Burung kenari milik Nando Ryu yang bernama Putri Goyang kembali tampil membanggakan di Kelas A. Sedangkan di Kelas Kenari B, Kapten Mercy milik Rian yang berhasil memimpin kejuaraan. Sementara itu, Wahid “KAF” dengan jagoannya Hip-Hop, tampil gemilang di sesi Kelas Serindit A. Pada kelas serindit selanjutnya, Mei-Mei milik Andi lah yang menggantikan posisi Hip-Hop karena bisa juara di posisi terdepan.

Android milik Dato Unggul

Android milik Dato Unggul

 

Hip-Hop Milik Wahid dan Kapten  Mercy Milik Rian Juara

Hip-Hop Milik Wahid dan Kapten Mercy Milik Rian Juara

Jack yang membawa Ceu Kokom juga meraih prestasi membanggakan di Kelas Love Bird A setelah Ceu Kokom memenangkan point komulatif kejuaraan. Di satu kelas love bird lainnya, Ntah milik Gobles yang berhasil menggungguli perolehan nilai kejuaraan dibandingkan dengan para pesaingnya.

Ceu Kokom milik Jack Ngekek

Ceu Kokom milik Jack Ngekek

Mak Nya yang melekat dengan nama TB Kemakmuran, bersaing dengan Jakabaring milik Agus di Kelas Kacer dan sampai dengan akhir penilaian, Mak Nya yang dinobatkan sebagai pemenang di posisi pertama diikuti oleh Jakabaring di posisi kejuaraan selanjutnya oleh pengadil di lapangan.  Sementara Arjuna yang tampil di Kelas Murai Batu, lagi-lagi bisa membanggakan Abo Muhammad sang pemiliknya.  (Rizky Permadi)

BACA JUGA: Daftar Juara Latber Enjoy Pontianak (9/6/2017)

Baca Juga  Speed Borneo dan Suara Petir Ciamik