Suasana gantang malam Graha Padma BC Ft Lindu Aji BC

Suasana gantang malam Graha Padma BC Ft Lindu Aji BC

Mediabnr – Antusias kicaumania cukup tinggi untuk menguji gaco andalan mereka pada ajang gantang malam latber Graha Padma BC feat Lindu Aji di halaman parkir Graha Padma-Semarang, Rabu (14/6). Gelaran yang dinahkodai oleh Dwi Wibowo, Andi LA, dan Yoyok LA selaku ketua pelaksananya ini menyajikan 10 kelas yang dipertandingkan dengan dihadiri ratusan kontestan bersama burung-burung jawara handalnya.

Jibril 09 raih juara 1 dikelas kacer VIP

Jibril 09 raih juara 1 dikelas kacer VIP

Ndono berhasil orbitkan Lala raih Double Winner

Ndono berhasil orbitkan Lala raih Double Winner

Dibuka dengan kelas kacer, Irsya Jr dari crew Batman BC berhasil menjuarai kelas VIP bersama kacer Jibril 09. Duduk manis diperingkat teratas dengan kualitas mempesona mengandalkan gaya eksotis disertai bongkaran variasi lagu yang dibawakan dengan volume keras.

Selanjutnya Pandanaran SF sukses marayakan kemenangannya pada kelas lovebird. Ngekek panjang kasar disertai volume tembus dengan durasi kerja aktif yang dilantunkan oleh MK/New Axis milik Miko/Dipo berhasil menebarkan pesonanya dengan menggasak juara 1, 2 & 2.

MK New Axis tebar pesona dikelas Lovebird

MK New Axis tebar pesona dikelas Lovebird

Mr. Dwi ketua Graha Padma BC

Mr. Dwi ketua Graha Padma BC

Sedangkan yang tidak kalah apiknya terlihat dikelas kenari, Lala orbitan Ndono dari Jauza SF tampil ngedur dengan durasi kerja aktif serta lantunan cengkok lagu yang dibawakan sangat panjang dan enak didengar. Penampilan Lala yang dominan ini berbuah manis dengan meraih hasil double winner alias nyeri juara pertama.

Di puncak acara, Yoyok LA mewakili seluruh jajaran panitia yang bertugas menghaturkan banyak terimakasih atas partisipasi dari rekan-rekan kicaumania yang ikut berperan aktif mensukseskan gelaran malam ini, dan juga sekaligus menginformasikan bahwa untuk latber rutin dilehat setiap Rabu malam dan Sabtu sore. (sandy/kiky)

Baca Juga  Tuyul Pijet Penthil Pink Bergoyang

Baca Juga : Daftar Juara Gantang Malam Graha Padma BC feat Lindu Aji BC (14/6/2017)