SIEN RONNY

Sien Ronny terlalu tangguh di Pulau Dewata

H. Rizal LBB

Mediabnr – Nama Sien Ronny memang  sudah tak asing lagi dijagad perburungan nasional, dengan segudang amunisi serta didukung oleh team yang tangguh membuat nama besar SR menjadi momok dalam gelaran besar, fakta lapangan memang diakui bagaimana kekompakan dan strategi perangnya saat dilapangan.

H Rizal Lbb sang ahli strategi mengatakan keberhasilan ini tidak semudah orang perkiraan, kordinasi dan amunisi yang disiapkan dalam satu gelaran besar harus benar-benar disiapkan dengan benar, yang artinya kita selalu mengukur dimana kita berperang dan sejauh mana amunisi lawan yang diturunkan, kami sangat percaya akan team kami dan kami juga percaya akan kinerja team kami.

Semoga kekompakan rekan rekan terus terjaga dengan baik,tidak mengedepankan emosi saat dilapangan, karena ini semua adalah sebuah hoby dan silaturrahmi yang harus kita jaga,dan semoga apa yang kita dapat hari ini 11/06/2017 (Anniversary JBI Bali Cup I) menjadi modal untuk melangkah ke gelaran berikutnya,karena pasca Idul Fitri event Besar sudah menanti,terimakasih untuk team kami ungkap H rizal Lbb penuh percaya diri. *kopi orange

Baca Juga : Isu Gelombang Besar, Tiap Kelas Full Gantangan

Baca Juga  SR Kembali Rebut Tahta di Bumi Arema