Gading Kayu Manis Enterprise

Jajaran Panitia Tampil kompak demi  kemajuan Gading Kayu manis Ent

Jajaran Panitia Tampil kompak demi kemajuan Gading Kayu manis Ent

Mediabnr – Kamis (6/7) Gelaran Gading Kayu Manis Enterprise memang tak pernah sepi dari animo kicau mania apalagi cuaca pada gelaran kali ini sangat bersahabat sehingga memudahkan kicau mania mempersiapkan gaco andalannya.   Di kelas Muray batu misalnya, hampir seluruh gantangan di penuhi gaco handal kicau mania, hal inilah yang membuat pertarungan semakin sengit, namun akhirnya Cojeck yang tampil Terdepan Dan Berhasil menjadi  jawaranya, gaco handal milik Chank Ndy dari 7371 Pondok Cabe ini tampil apik, selain volume yang tembus,  Tembakan cililinan yang nyeri   menjadi senjata andalannya, maka tak heran kalau kelas burung ekor Panjang ini berhasil di juarainya .

Sementara itu Polkadut milik Amri Dari Pondok Pinang tak mau ketinggalan menorehkan prestasi, gaco handal yang satu ini berhasil masuk jajaran para jawara di kelas Love Bird Bebas Aksi, burung ini tampil mumpuni, dengan gaya nyeklek serta tembakan khas Love bird yang panjang dan kasar.

Untuk kelas Cucak Hijau, giliran Jalih yang setabil di jalur juara, burung milik Nembe ini memang terkenal jujur, dari awal di gantangkan Jalih langsung ngentruk tiada henti sembari duduk manis di tangkringan diselingi tembakan gerejaan , hal inilah yang di jadikan senjata andalannya dalam merengkuh gelar juara. (Awank)

Baca Juga : Daftar Juara Gading Kayu Manis Enterprise (6/7/2017)

Baca Juga  Daftar Juara Neoroktog Enterprise (29/12/2017)