WALIKOTA CUP LAMPUNG

Olix bersama crew Mr Joss kawal Bento raih double winner

Olix bersama crew Mr Joss kawal Bento raih double winner

MediaBnR.Com – Lampung, Lomba bergengsi burung berkicau garapan Oriq Jaya yang dimotori H Rico & Suryono dibuka langsung Drs. H. Herman Hasanusi, M.M. sukses dibanjiri Kicaumania dari berbagai daerah.

Gelaran yang dibuka 30 kelas suguhkan persaingan di semua kelas. Dikelas Murai Batu tuan rumah berhasil mempertahankan trophy kelas utama Murai Batu Walikota melalui perform Bento salah satu squad Mr Joss, sedangkan dikelas Murai Batu Wakil Walikota Petir the Best gacoan Yudi Arians dari Lubuk Linggau berhasil meraih juara pertama. Selain squad Mr Joss yang berhasil memboyong dua trophy Murai Batu, Wak Waw BC Lampung juga berhasil meraih trophy juara BC. Sementara juara SF berhasil diraih BossFrend SF dari Bintaro.

Penggantangan Murai Batu oleh Walikota Bandar Lampung

Penggantangan Murai Batu oleh Walikota Bandar Lampung

Suksesnya lomba burung berkicau garapan Oriq Jaya ini berkat dukungan dan partisipasi Kicaumania yang menjadikan gelaran ini sebagai ajang silaturahmi. “Terima kasih kepada seluruh sahabat Kicaumania dari berbagai daerah yang sudah menyempatkan hadir berkumpul bersama, semoga kebersamaan ini terus terjaga” ujar A. Suryono. ST. *AC/AK