Latber BnR 212 Kemayoran

Simoncelli - Jenny  Rayakan Kemenangan

Simoncelli – Jenny Rayakan Kemenangan

Mediabnr – Jakarta Pusat, Sabtu (8/7) Setelah libur selama bulan Ramadhan sampai hari raya Idul Fitri arena 212 kemayoran, kini sudah kembali seperti semula. latber rutin yang berlokasi dirusun boing kemayoran kembali dihadiri ratusan Kicaumania, tidak kurang dari 450 kontestan saling berbaur untuk mengikuti setiap sesi yang disediakan panitia. Penampilan pembuka dikelas Murai Batu sinto gendeng diperlihatkan Simoncelli gaco milik Andri, Dengan gaya ngeroll membawakan lagu burung kecil serta semburan Kapas Tembak, Love Bird, Kenari dan Cililin dibawakan secara tersusun. Penampilan Simoncelli didua kelas Murai Batu berhasil menempati podium pertama.

Tidak hanya Simoncelli skuad Andri yang berhasil mengukir prestasi, Jenny pun berhasil mengukir prestasi dikelas Love Bird. Lewat ekekan yang panjang-panjang dan gacor berhasil menempati diposisi kedua dikelas si tua gila C dan dikelas si tua gila D berhasil menempati posisi pertama.

Sementara yang tidak kalah apiknya terlihat dikelas Love Bird baby, dimana Metallica milik Tris tampil apik. Lewat ekekan yang panjang-panjang Metallica berhasil menempati diposisi keempat dan pertama didua kelas Love Bird baby yang berbeda. Penampilan Metallica sekaligus menjadi penutup digelaran latihan rutin kali ini.*Dedy La Gacor

Baca Juga : Daftar Juara 212 Team Kemayoran (9/7/2017)

Baca Juga  Chelsea Raih Hattrick – Selimut Hitam Tetap Tangguh