Melody pas mau di gantang sudah on

Melody pas mau di gantang sudah on

Mediabnr – Melody, merupakan gacoan kenari milik Danang BG Solo, yang penampilanya di kontes selalu membuahkan hasil , boleh di kata kenari stabil prestasi. Cengkok lagu standard an ngendur lagu panjang-panjang, dan volume tembus jadikan dia selalu dapat bendera konser dari dewan juri.

Peraih juara di Garuda RI Sukoharjo, KMW Wirun, Musafir, dan beberapa gantangan sekitar Sukoharjo dan Solo, merupakan jenis kenari bon AF yang berwarna kuning. Danang BG , kendati pemain baru , namun punya insting yang luar biasa, dia juga pengoleksi burung murai batu prestasi.

Danang BG dengan sejumlah prestasi Melody

Danang BG dengan sejumlah prestasi Melody

Untuk perawatan kenari Melody bisa ngendur panjang, memerlukan kedisplinan. Berikut ini cara perawatanya : Harian di polier ( panjang poliernya minimal 6 m), kemudian mandi dan jemur sampai agak kering, baru di krodong lagi. Untuk perawatan menjelang lomba, Melody wajib mandi malam, dan ke esok harinya di kasih kroto segar dan bersih satu sendok makan.

Kenari Melody masih muda dan baru ber umur 9 bulan. Namun, kinerjanya mampu membungkam ambisi para senior nya . Dengan tenaga dan nafas yang kuat, Melody bisa bersuara dengan durasi panjang. Selain perawatan tadi, kenari Melody juga mengunakan produk air mineral  bermerk AMB dari BnR. (agus Ngrandu)

Baca Juga  Tips Jawara Lovebird Kota Sragen