BnR Gunung Salak 

Suasana kelas pleci full gantang

Suasana kelas pleci full gantang

Mediabnr (13/7) – Latber bersama BnR Gunung Salak kembali menyajikan kemasan yang cukup menarik bagi kicaumania bogor sekitarnya. Pertama kalinya tiket 10 ribu kelas lovebird, pleci dan kenari untuk juara pertamanya mendapatkan nominal 500ribu.

Dengan kemasan ini kicaumania dari berbagai daerah dapat berkumpul satu titik memboyong gacoan handalnya berlaga dilatber rutin setiap kamis. diantaranya kenari mania bogor seperti, Norex Team, Gudang Kenari, Dream Team, Bintang Bogor,Yabuy SF, King Master, Bongkar SF, Cicurug United dll, tetap tampil eksis unjuk prestasi dan menjalin silaturahmi.

Norex SF – Amsterdam Tampil Dijalur Kualitas

Amsterdam - Norex SF siap berlaga di even berikutnya

Amsterdam – Norex SF siap berlaga di even berikutnya

Sesi pertama kenari, Norex SF menjajal amunisinya Amsterdam dengan materi irama lagu istimewa tampil ngedur hingga akhir sesi dengan meraih koncer terbanyak sehingga menempati peringkat pertama. keberhasilan ini membuat Squad Norex SF semakin percaya diri mempersiapkan beberapa gacoannya untuk berlaga di event spektakuler.

Diperingkat runner up diraih oleh VSAT yang tak kalah dengan penampilannya yang memukau ini merupakan amunisi milik Sounda “Gudang Kenari” salah satu pecinta kenari yang sudah malang melintang digelaran-gelaran. bahkan ia juga mengeluarkan spesial pakan khusus kenari yang mulai mewabah dikalangan kenari mania.

OREO – Amunisi Atek Suherman Comeback!

Atek suherman memantau amunisinya

Atek suherman memantau amunisinya

Siapa yang tidak kenal pada salah satu tokoh kicaumania bogor Atek Suherman. Beberapa amunisinya yang melegendaris pernah meraih beberapa penghargaan di gelaran nasional seperti Presiden Cup, BnR Award, cukup memberikan pengalaman dalam perburungan hingga saat ini. kali ini, bersama amunisi anyarnya, Oreo berhasil membawa squad dream team menembus peringkat pertama dikelas danubrata.

Baca Juga  Siap Bertempur di Rabu Ceria

Raih Double Winner, Lovebird Nyi Egang Tampil Stabil

Nyi Egang tebar ancaman setelah raih double winner

Nyi Egang tebar ancaman setelah raih double winner

Di tahun 2017 ini lovebird semakin menjamur peminatnya, Sehingga untuk meraih prestasi pun menjadi sangat ketat persaingannya. hal tersebut tidak membuat kicau mania patah semangat memburu prestasi, Seperti amunisi miliknya Edoy/Messi. Nyi Egang yang pernah ditawar puluhannya juta ini mampu menguasai dua kelas dan meraih double winner sehingga mengandaskan lawan sengitnya dengan penampilannya yang sempurna.

Jawara Pleci Mania Kumpul Satu titik

Jawara pleci bogor kumpul satu titik jalin silaturahmi

Jawara pleci bogor kumpul satu titik jalin silaturahmi

Meskipun berbeda bendera, pleci mania tetap tampil kompak dilapangan. berbagi pengalaman dan menjalin silaturahmi merupakan salah satu adanya komunitas. semoga adanya gelaran ini pleci mania khususnya bogor dapat melahirkan jawara-jawara handal.

Suksesnya gelaran yang berhasil menarik 739 kontestan, pihak panita kembali mengadakan kelas special pendaftaran 15 ribu akan mendapatkan kepada siapa yang beruntung pekan depan. (IA)

Baca Juga : Daftar Juara BnR Gunung Salak (13/7/2017)