DELATA CUP I BnR YAQOWIYU KLATEN (16/7)

Klaten Team - Rebut Juara Umum BC

Klaten Team – Rebut Juara Umum BC

Mediabnr – BnR Yaqowiyu pertama kali membuka gelaran lomba bertajuk “Delata Cup I” di Lapangan Jatinom Klaten langsung mendapat sambutan positif dari berbagai kalangan. Terbukti peserta dari luar kota turut ambil bagian dalam gelaran tersebut. Nanang ketua panitia yang didampingi Iwan Sanubari mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran rekan-rekan yang telah ikut mensukseskan acara ini. Tunggu gelaran Delata Cup II dengan kemasan yang lebih heboh.

Putri Ayu SF Boyolali namanya melambung berkat cucak hijau Temon yang pernah berprestasi di Piala Raja 2016 dan Jawara Kicau Klaten, kembali mengorbitkan gacoan baru di Kacer yang bernama Biang Lala. Tampil satu titik dengan lagu roll, speed rapat serta tembakan dasyat mampu menorehkan prestasi di kelas Gold atau utama. Sedangkan di kelas Bronze, Dewaruchi milik Mr HH mengambil posisi puncak dan di tempat ke 2 di rebut Biang Lala.

Biang Lala - Kacer Debutan Putri Ayu Rebut Podium Utama

Biang Lala – Kacer Debutan Putri Ayu Rebut Podium Utama

Kesetabilan lovebird Waka-waka milik Oky Putra Chika perlu di acungi jempol, burung yang tiap minggu digeber masih mampu menorehkan prestasi terbaik dengan menempati podium utama di kelas Gold dan runner up di kelas Silver serta mendapat hadiah 1 tiket lovebird di Solo Vaganza Cup.

Kenari Kadafi Milik Agung Jack Nyaris Hattrick

Kenari Kadafi Milik Agung Jack Nyaris Hattrick

Kenari Kadafi milik Agung Jack Duta Solo Vaganza tampil sangat ciamik, yang sebelumnya menyabet gelar juara 1 di Temanggung Award kali ini kembali menorehkan prestasi yang gemilang dengan memboyong gelar juara di kelas std bebas dan std besar. Juara 1 dan 2 di kelas Std Besar serta Juara 1 di kelas Std Bebas. Dengan hasil tersebut Agung Jack mantap gacoan tersebut menuju Boyolali Cup III (6 Agustus 2017).

Mr HH - Dewaruchi dan Alaska Boyong Juara 1 dan 2

Mr HH – Dewaruchi dan Alaska Boyong Juara 1 dan 2

Akaratu (Asosiasi Penangkar Murai Batu) Klaten yang di pimpin om Cecep dan H. Suwadi mulai menampakkan hasilnya. Beberapa gacoannya sukses menduduki tangga juara. Seperti Inova merebut runner up dan 3 besar serta Soleh menempati juara 3. Sedangkan Alaska besutan Mr HH tak ketinggalan dalam meraih prestasi. Tampil di 2 sesi, Alaska mampu mencetak hasil yang memuaskan dengan menempatkan diri diposisi juara 2 kelas gold dan 4 kelas Platinum.

Baca Juga  Anggun, Jendral, Stroom Terbaik Dikelasnya. Kedung Mulyo, Duta Boyolali Cup 3 Raih Juara Umum

Masih disesi murai batu, gacoan H. Sigit WMP bernama Baladewa kembali ukir prestasi dengan meraih kemenangan juara 3 besar di kelas Silver di bawah Inova punya H. Suwadi atau biasa di panggil SWD. “ Alhamdulilah, hasil kebun sendiri sudah mulai menampakkan hasilnya, walaupun belum bisa meraih juara 1” ujar Mbah Somo sang mekanik Baladewa.

Bonita SF - Dealova, Jamal dan Liliput Stabil di Jalur Juara

Bonita SF – Dealova, Jamal dan Liliput Stabil di Jalur Juara

Iwan Sanubari dan Nanang - Terimakasih Atas Attensi dan Partisipasinya

Iwan Sanubari dan Nanang – Terimakasih Atas Attensi dan Partisipasinya

Gaco Bonita SF Boyolali masih mampu bersaing serta menunjukkan sebagai burung berkualitas. Dengan mengandalkan 3 jagonya yaitu Dealova, Liliput dan Jamal walaupun tampil kurang begitu maksimal namun masih mampu menduduki tangga juara. Dealova merebut juara 3 kelas Kenari Std Besar Silver, Liliput meraih juara 4 kelas Lovebird Bronze, serta Jamal yang bertengger di urutan 3  di kelas Kenari Std Bebas Star dan Kenari Std Kecil Gold

Waka-waka Besutan Oky - Raih Juara 1 dan 2

Waka-waka Besutan Oky – Raih Juara 1 dan 2

Klaten Team dalam merebut juara umum Bird Club nyaris tanpa pesaing dengan hasil raihan poin Waka-waka, Puri, Rawa Rontek dan Si Boy berhasil memboyong gelar juara BC. Sedangkan Marvelle Jogja yang mengandalkan Bones dan Sadiomane melenggang merebut juara Single Fighter. (TOBILJTYK)

Baca Juga : Daftar Juara Delata Cup I – BnR Yaqowiyu – Klaten (16/7/2017)

Iwan Sanubari - Pantau Jalannya Lomba

Iwan Sanubari – Pantau Jalannya Lomba

Marvelle Jogja - Sabet Juara Umum SF

Marvelle Jogja – Sabet Juara Umum SF

Akaratu Klaten - Gaconya Mulai Unjuk Gigi

Akaratu Klaten – Gaconya Mulai Unjuk Gigi