BnR Taman Radja Team

Panitia dan juri BnR berfoto  bersama

Panitia dan juri BnR berfoto bersama

Mediabnr – Sabtu  (22/7) , Antusias kicau mania terhadap gelaran BnR Taman Radja team  ini memang sudah tidak di ragukan lagi, itu terbukti pada gelaran kemarin, takkurang lima ratusan gantangan memeriahkan gelaran kali ini, selain tempat yang sangat strategis, kinerja juri yang bertugaspun terkenal jempolan hal inilah yang membuat kicau mania semakin antusias.

Pada kelas Love bird Balibu misalnya, gantangan nyaris tak tersisa, tak heran kalau persaingan sengit terjadi di kelas ini, namun kali ini Weker yang lagi Moncer, burung milik Andri Donald dari Ababil SF tampil apik dengan volume yang tembus serta tarikan  yang nyeri, tak salah kalau juri menobatkannya sebagai juara.

Sementara itu Dikelas Cucak Hijau Raja Lagi-lagi Panjul yang tampil terdepan, Cucak Hijau milik Kendry ini memang sudah tidak asing lagi dengan gelar juara, Dengan gaya ngentruk serta isian yang komplit tak salah kalau kelas ini berhasil di puncakinya.

Lain halnya di kelas Muray batu Radja, gaco handal milik Yusuf yang di berinama Algojo berhasil merebut posisi pertama, burung yang satu ini memang terkenal dengan kinerjanya yang aktif , walaupun berpawakan kecil, namun volume yang di miliki Algojo sangatlah  tembus dan kasar. (Awank)

Baca Juga : Daftar Juara BnR Taman Radja (22/7/2017)

Baca Juga  Saung Galing Terdepan di Muray Batu