Bogor Enterprise

Suasana Dikelas Love Bird

Suasana Dikelas Love Bird

Bogor (23/07/2017) – Berdiri kokoh bertahun-tahun hingga saat ini merupakan sebuah perjalanan yang tidak mudah untuk dilalui oleh sebuah EO Bogor Enterprise. Persaingan yang begitu sangat ketat dilakukan setiap banyaknya EO mulai dari jumlah hadiah hingga model trofi dan lain-lain, mengingat begitu banyaknya kehadiran EO di wilayah Bogor ini. Pada prinsipnya apa yang jadi resep utama agar sebuah gelaran banyak dihadiri oleh kicaumania adalah bagaimana bisa menunjukan sebuah gelaran yang baik dari sisi cara penilaian terlebih dahulu. Yang paling penting adalah kejujuran dan itu sudah menjadi harga mati yang tidak bisa ditawar lagi.

Dhea Rahmawati Srikandi Murai Batu

Dhea Rahmawati Srikandi Murai Batu

Oleh karena itu bertepatan pada gelaran Latpres Spesial nanti yaitu pada hari Minggu 30 Juli 2017 di lapangan Bogor Enterprise jalan Pandu Raya Taman Corat coret Bogor, kami dari media BnR memberikan sebuah apresiasi penuh untuk kicaumania yang berprestasi dalam bentuk  piagam eksklusif berukuran A3 di semua jenis burung. Hal ini dilakukan semata-mata karena selama ini JIP (Juri Independent Profesional) telah berhasil membuktikan kerja yang sangat maksimal dalam penilaian, point –point utama dari mulai kejujuran, kedisiplinan, fokus, semuanya telah dilaksanakan dengan baik.

Pada gelaran lomba nanti tiket yang akan dijual sebesar 30 ribu, 50 ribu dan 75 ribu rupiah. Bagi para kicaumania dapat memesan tiket dengan menghubungi nomor telepon 0812-1919-0101 atas nama Anto JIP. (RD)

Baca Juga : Daftar Juara Bogor Enterprise (23/7/2017)

Pleci Mania Cetak Prestasi

Pleci Mania Cetak Prestasi

JIP Utamakan Kejujuran

JIP Utamakan Kejujuran

Baca Juga  Juri Banyak Titipan, Jangan Harap EO Bisa Bertahan Lama