pemenang kelas piyik yunior

pemenang kelas piyik yunior

Pekalongan (Mediabnr) – Gelaran konkrus perkutut bertajuk ALF Cup minggu kamaren dilapangan HW pekajangan pekalongan pesertanya full, dari 4 kelas yang dibuka panitia lomba yaitu kelas dewasa senior, dewasa yunior, piyik yunior dan piyik hanging tiket ludes terjual bahkan ada yang tidak kebagian tiket.

Meningkatnya Animo kung mania jateng untuk berlomba tidak hanya dipekalongan tapi hampir diseluruh kota pesertanya selalu penuh, hal ini menandakan bahwa perkembangan hobi perkutut  diblok tengah (jateng sekitar,red) sedang on fire.

pemenang kelas dewasa

pemenang kelas dewasa

Jalannya perlombanya terbilang menarik, apalagi pagi itu jagoan bernama satria muda ikut ambil bagian sebagai persipan di paku alam minggu depan, namun sayang saat di Pekalongan burung berharga 750jt juga ini tidak mau fight alias hanya mampu masuk peringkat  ke- 6. Juara kelas dewasa senior direbut oleh “Manalagi” jagoan milik Berlian Bf/ Tiek Bie, dominasi burung dari berlian bf ditandai dengan raihan juara 2 kelas dewasa senior oleh “Bukan basa basi” dan Zenoan yang sukses meraih juara pertama kelas dewasa yunior.

Keberhasilan sapu bersih di dua kelas senior dan yunior membuat Koh Tiek Bie pemilik berlian bf puas, meski sudah habis 3 miliar tapi burungnya yang saya beli sesuai dengan yang saya harapkan dan artinya pembelian saya tidak salah, jelas Koh Teik Bie.

Usai digelar di Pekalongan jadwal liga jateng berikutnya diadakan disemarang minggu 6 agustus 2017 masih dengan teman Alf Cup, jadi siapkan dari sekarang jagoan anda untuk bisa berprestasi di event berikutnya. (NEAR)

Baca Juga  Satria Muda Menggila, Team Perkutut Rakyat Semarang Dominasi kejuaraan