pemenang juara

pemenang juara

Semarang (Mediabnr) – Gelaran konkrus perkutut yang diadakan pengda kebumen minggu dilapangan jl Rongowarsito masjid Jami Al Had pengda kebumen dipenuhi peserta, dari 2 kelas yang dibuka panitia semuanya terisi penuh, meski jadwal lombanya berbarengan dengan liga jateng di Pekalongan namun hal ini tidak menyurutkan minat peserta untuk datang menggantang jagoannya.

Lomba perkutut yang masih rangkaian dari Road To Phoenix Award ini memang sudah dinanti oleh kung mania kebumen dan sekitarnya, kami memang sudah lama menunggu event yang disponsori pakan Phoenix, selain lombanya lebih meriah juga setiap pembelian tiket kami masih mendapat sebungkus produk pakan perkutut, khan lumayan jelas eko salah satu peserta lomba.

Hasil perlombaan sendiri dimenangkan jawara milik Hadi S kung mania dari cilacap dengan burung bernama “Kerta jaya”, kesuksesan Kerta Jaya menjadi juara dicilacap selain mendapatkan  tropi juara umum Phoenix cup  juga berhak mendapat tiket untuk tampil di Phoenix Award Jateng 2017.

pemenang juara

pemenang juara

Adapun dikelas piyik yunior “Jaguar” burung milik Koko Banyumas menjadi yang terbaik dengan meraih koleksi nilai tertinggi mengalahkan produk tuan rumah bergelang Fox milik Yayang/Ardi, tampilan apik “jaguar” sudah diprediksi sebelumnya oleh pemiliknya, sejak di take over dari Asri Bf “jaguar” selalu menunjukan suara yang aduhai, “jaguar” sendiri rencana akan diturunkan di Paku Alam Cup minggu ini, doain aja smoga pakualam kembali berjuara harap koko.

Usai gelaran lomba panitia diwakilkan Zulham Abadi mengucapkan banyak terima kasih kepada sleuruh peserta dan spesial thanks untuk team pakan burung phoenix, bu mega setianingsih ,mas anang teratai, mas yudi yang sudah mau berbagi dengan menjadi sponsor dikebumen, semoga phoenix makin jaya dan terus menjadi mitra kung mania. (NEAR)

Baca Juga  Satria Muda "come back", Peserta Golden Voice Cup Meluber