team bagus juara umum kelas dewasa senior

team bagus juara umum kelas dewasa senior

Tasikmalaya – Konkrus perkutut dalam rangka road to phoenix award wilayah barat kembali diputar,, event yang sekaligus rangkaian dari seri Liga perkutut jabarjabodetabek atau LPJJB ini diadakan dilapangan palem permai pengda tasikmalaya. LPJJB seri ke 6 ini berlabel Sukapura-phoenix cup . Dari empat kelas yang dibuka panitia tercatat hanya 20 kerekan saja yang tidak terisi sisanya penuh dengan peserta, kung mania jabar dki selalu antusias mengikuti seri lpjjb apalagi tahun ini LPJJB bekerjasama dengan pakan burung phoenix juga punya agenda phoenix award yang akan di adakan saat penutupan liga. Phoenix award sendiri direncanakan diadakan di jabar, dan menurut rencana nanti akan diadu atau pertemukan penghuni 5 besar klasement akhir senior-yunior antara liga LPJJB adan liga pantura plus jawara phoenix cup di sumatra lampung.

pemenang kelas dewasa yunior

pemenang kelas dewasa yunior

pembagian pakan phoenix

pembagian pakan phoenix

Jalanya perlombaan sendiri terbilang menarik dan sesuai prediksi awal bahkan jagoan milik bagus bf mas billah mendominasi kejuaraan, dan tidak tangung-tangung juara 1-2 dikelas dewasa senior semuanya direbutnya, “hummer” ke 1 dan “kuyaka” ke 2

Kelas dewasa yunior jagoan milik gusti iskandar terlalu perkasa buat rival-rivalnya dan untuk kesekian kalinya ” Al hajj” meraih juara 1, menurut pak gusti kemenangan al hajj memang sudah di perkirakan dari awal, karena jawaranya sedang kondisi top form jadi lomba dimana saja selalu kerja, jelas gusti singkat.

penyerahan sponsoshipr dr phoenix

penyerahan sponsoshipr dr phoenix

Kelas piyik hanging dibabat habis oleh padma bird farm dari 2 jagoan yang ditentengnya semua juara 1 dan 2, keberhasilan produk padma meraih juara 1 tidaklah mengherankan karena  track record produk padma mencetak perkutut juara sudah tidak diragukan, yang mengejutkan adalah munculkan ring socah bf milik pak budhi hartono madura, meski terbilang peternak baru namun “anak didik” padma bf ini terbilang sukses mengikuti “gurunya”, semua hanya kebetulan saja dan prestasi ini kami jadikan motivasi untuk terus berkaya jelas budhi hartono dari seberang benua.

Baca Juga  Jawara Blok Barat dan Tengah Berebut Tiket Road To Phoenix Award

Usai gelaran panitia lomba haji yadi mengucapkan terimaksih kepada seluruh kontestan kung mania yang sudah jauh-jauh datang ke tasik, buat pakan burung phoenix mitra kerja lpjjb seluruh panitia dan pengurus lpjjb mengucapan terimakasih yang tidak terhingga, spesial buat bu mega smoga road to phoenix award bisa berjalan suskes sesuai rencana semula. @NEAR