Pengurus BnR jabar welcome dengan Vitarest Plus.

Pengurus BnR jabar welcome dengan Vitarest Plus.

BANDUNG (MediaBnR) – Setelah sukses menjadi icon multivitamin di hobi merpati, kini PT. ISSU Medika Veterindo, Bandung merambah dunia kicauan dengan mengeluarkan sebuah multivitamin khusus untuk burung-burung berkicau, dengan nama Vitarest Plus.

 

Efektifitas produk vitarest sudah terbukti dan tidak perlu ditanya lagi. Saat pertama kali launching produk untuk merpati, awalnya para penghobi merpati ragu-ragu. Namun setelah mencoba banyak mania yang ketagihan dengan multivitamin produk asli dalam negeri ini. Racikanya memang hasil karya anak bangsa, diracik oleh dr. hewan dan para ahli farmasi hewan Bandung, namun bahan bakunya diimport dari luar negeri.

 

Layaknya untuk produk untuk merpati (Vitarest), produk untuk ocehanpun (Vitarest Plus) telah diujicobakan terhadap beberapa burung. Hasilnya diluar dugaan, sangat luar biasa. Indikasinya, Vitarest plus bisa mengatasi stress, mentabilkan birahi, meningkatkan daya tahan tubuh, menunjang pembentukan tulang dan keseimbangan kalsium serta fosfat, dan memperbaiki keseimbangan metabolisme, karbohidrat, lemak serta protein. Produk ini pun suda terdaftar di KEMENTAN RI. No. 981/Kpts/HK/340/F/2013.

Jaga kualitas siap bersaing.

Jaga kualitas siap bersaing.

 

Adalah Aristyo Setiawan, ia merupakan mania sejati penghobi merpati tinggian, puluhan tahun ia bergelut di merpati. Belakangan ia terjun kedunia ocehan. Dan langsung membikin gebrakan mentakeover Don King, Muray Batu milik Irawan Saviola. Dari situ, ia mencuba untuk menciptakan sebuah produk multivitamin untuk ocehan. Hasilnya adalah Vitarest Plus.

 

“Saya ingin mencoba membantu kicaumania yang memiliki burung stress, birahi dan daya tahan tubuhnya kurang dengan mengkonsumi Vitarest Plus. Kami sudah coba terhadap burung-burung kami sendiri, hasilnya sangat bagus dan memuaskan,” jelas Aristyo Setiawan kepada Media BnR di kantornya, Cisaranten beberapa waktu lalu.

Baca Juga  Vitarets Plus Bakal Bagi-Bagi Bonus di Latber BnR Copong Garut

Cara pemakaian Vitarest Plus, kata Aristyo, dicampurkan dengan minuman burung selama liha hari secara berturut-turut. “Dosis pemakaiannya, 1 tetes/50 ml untuk burung ukuran kecil (Love Bird, kenari, Ciblek, Pleci, Konin). Dan 2 tetes/50 ml untuk burung ukuran besar, (muraybatu, anis merah, kacer, cucak hijau),”

Kehadiran Vitarest Plus di dunia ocahan menambah persaingan produk-produk multivitamin makin ketat. Ada puluhan multivitamin bersaing. Namun, perlu diketahui, produk ISSU Medika Veterindo sudah terbukti digunakan ribuan pecinta hoby merpati. Dan kini, Vitaret Plus hadir untuk kicaumania. Rasakan sensasi efektifitas Vitarest Plus. Sangat berbeda dengan multivitamin yang ada sekarang. Dan, anda perlu mencobanya. Tunggu apalagi! (sae milan)