LATPRES KEMERDEKAAN BnR SAMBISARI KALASAN, YOGYAKARTA (11/8)

Puguh, Iwan Sanubari, Nanang Delata Sukseskan BnR Sambisari ( Halaman Utama )

Puguh, Iwan Sanubari, Nanang Delata Sukseskan BnR Sambisari ( Halaman Utama )

Mediabnr – Dalam minggu ini di Yogyakarta ramai dengan gelaran Latpres bertajuk piala kemerdekan Republik Indonesia. Misalnya hari Jumat kemarin terdapat 6 EO menggelar Latpres dengan waktu yang bersamaan diantaranya BnR Sambisari yang letaknya di utara bandara Adi Sucipto atau utara candi Sambisari, Kalasan. Lokasi gantangan yang berada di tepi sungai dan dikelilingi kolam pemancingan membuat suasana lebih nyaman nan sejuk.

Roro kembali menunjukan kedigdayaannya sebagai lovebird papan atas yang berdurasi super panjang serta power diatas rata-rata. Terbukti hanya bermain 1 sesi berhasil merebut tahta juara pertama di kelas VVIP. Roro sengaja dimainkan 1 sesi untuk menyetabilkan birahi. Selanjutnya akan di geber kembali di event “Koboi Cup IV” Minggu (13/8) di Balekambang, Solo.

Roro Stabil - Durasi Masih Mempuni

Roro Stabil – Durasi Masih Mempuni

Sementara pesaing Roro dari kota Jogja yaitu Mangkubumi besutan Bobby Billion yang berbendera Duta Bupati Sleman Cup berhasil menorehkan prestasi yang bagus. Penampilan Mangkubumi di kelas VIP A sangat topform, nyaris tak ada yang mampu mengimbangi durasinya dan langsung melesat merebut gelar juara 1.

Duta Bupati Sleman Cup - Juara BC

Duta Bupati Sleman Cup – Juara BC

Sedangkan Wijaya Kusuma gacoan Tom Yk / Yuli 5758 menguntit dari belakang dibawah Roro di kelas VVIP serta di kelas VIP A dibawah Mangkubumi. “Alhamdulilah, Wijaya Kusuma masih mampu memberikan yang terbaik dengan meraih runner up 2x” ungkap Tom Yk dengan nada bangga.

Pertarungan di kelas kenari kecil juga tak kalah seru, antara Helikopter milik Ferary / Koh Didik CSA dan Jaguar milik Dimas. Keduanya menunjukkan penampilan yang bagus. Dengan memamerkan durasi yang panjang cengkok lelah, volume tembus serta gaya wiper, Keduanya sukses berbagi gelar. Helikopter meraih posisi puncak kelas std kecil VVIP disusul Jaguar. Sedangkan di kelas std kecil Bintang Jaguar mampu mengungguli Helikopter. Di kelas std bebas bintang, Helikopter kembali bertarung dengan kenari besar, berkat kinerja yang stabil dan durasi yang panjang mampu mengeser lawannya. Dengan mengaet juara 1 di ikuti Pandawa punya Heru CSA serta Unyil milik Banaspati yang menempati 3 besar.

Baca Juga  Via Wonsa, RA Wajar, James Bon Juara, Mr Wowor dan Putra Pandawa Juara Umum

Rencananya gantangan BnR Sambisari akan mengelar latihan rutin seminggu 2x yang jatuh pada hari rabu malam jam 19.30 WIB sampai dengan selesai serta hari jumat jam 15.00 WIB sampai dengan selesai. (TOBIL)

Baca Juga : Daftar Juara BnR Sambisari – Yogyakarta (11/8/2017)

Jaguar - Nyaris Double Winner

Jaguar – Nyaris Double Winner

Bobby Billion - LB Mangkubumi Terbaik di Kelas VIP A

Bobby Billion – LB Mangkubumi Terbaik di Kelas VIP A

Segenap Panitia Sambisari

Segenap Panitia Sambisari