Launching Oriq Hong 2001

Tim Sukses Hong 2001

Tim Sukses Hong 2001

Mediabnr – Gelaran Launching Burung berkicau Hong 2001, berlokasi di samping karaoke Hong 2001 Jl. Kapuk Raya no. 05/06, Jakarta Utara yang dimotori oleh Anton, Hendrix dan Vije dari pihak Oriq Jaya yang turut mensupport gelaran tersebut hingga membuahkan hasil yang cukup baik. Bersama Juri Oriq Jaya selaku sang pengadil Lapangannya event kala itu mendapatkan respon yang luar biasa dari rekan-rekan kicaumania Jakarta itu sendiri. Di Siang hari itu panitia berencana menyajikan 30 Kelas, namun karena keterbatasan waktu hanya dapat dimainkan 25 Kelas dan menyedot perhatian ratusan peserta, Minggu (13/8).

Iwan Menceng - Nakula Terbaik Dikelas Utama Kacer

Iwan Menceng – Nakula Terbaik Dikelas Utama Kacer

Salah satu dari peserta yang sukses meraih prestasi terbaik adalah Mr. Iwan dari Menceng. Turun dikelas utama kacer, Mr. Iwan yang diketahui sebagai salah satu maestro kacer jakarta ini, berhasil menampilkan performa terbaik dari burung andalanya Nakula. Tampil eksotis dibawah gantangan 18, Nakula cukup menarik perhatian juri dengan obral materi seperti cililin, lovebird, gereja dan jenggotannya. Hingga di akhir acara, Nakula yang diketahui sebagai amunisi baru dari Iwan ini ditempatkan diperingkat teratas tangga juara kelas Kacer Oriq Jaya.

Luckyto - Raih Juara Pertama, Jaguar Kibarkan Bendera LS-BF

Luckyto – Raih Juara Pertama, Jaguar Kibarkan Bendera LS-BF

Sementara itu dikelas Murai Batu Hong 2001, Bapak Luckyto bersama Murainya Jaguar dari LS BF, pun meraih kemenangan mutlak dikelasnya. Bermodalkan durasi kerja yang stabil, volume yang baik serta variasi materi yang cukup komplit, para juri yang bertugas kala itu pun sepakat untuk mendaulat Jaguar sebagai juara pertamanya dengan raihan bendera koncer merah mutlak.

Aldo - Blue, Manis & Kanzah, Dominasi dan Borong Juara dikelas Lovebird

Aldo – Blue, Manis & Kanzah, Dominasi dan Borong Juara dikelas Lovebird

Aldo dari PSBL pun tak kalah atas raihan prestasi hari itu, menurunkan amunisi-amunusi andalannya seperti Manis, Blue dan Kanzah, nampaknya gacoan dari Mr. Aldo ini berhasil tampil mendominasi dengan merebut juara pertama dan runner up dikelas lovebird Oriq Jaya, Bebas Aksi dan Balibu.

Baca Juga  Daftar Juara Launching Hong 2001 (13/8/2017)

Segenap panitia pun tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kontestan yang telah turut berlomba bersama diarena Hong 2001 Kapuk Jakarta Utara.

“Terima kasih kepada rekan-rekan yang telah hadir pada gelaran hari ini, kami akan tetap hadir pada hari rabu dan minggu. Dan Insya Allah kedepannya kami akan selalu melakukan perbaikan demi kenyamanan kicaumania” ujar Vije selaku suksesor lapangan. (Red)

Baca Juga : Daftar Juara Launching Hong 2001 (13/8/2017)

Penyerahan Doorprize kandang Oriq kepada salah satu Juara dikelas Lovebird

Penyerahan Doorprize kandang Oriq kepada salah satu Juara dikelas Lovebird

Mr. Ahong Selaku Owner Hong 2001 (Kanan)

Mr. Ahong Selaku Owner Hong 2001 (Kanan)

Alim - Putra Rencong Sabet Juara ke-3

Alim – Putra Rencong Sabet Juara ke-3

Abil LB School - Melody Rebut Juara 1 & 2 Dikelas Lovebird

Abil LB School – Melody Rebut Juara 1 & 2 Dikelas Lovebird

Piala Ekslusif Hong 2001

Piala Ekslusif Hong 2001

Bunsiang - Kicaumania Cilik, Hantar Jabrik Keposisi Runner Up

Bunsiang – Kicaumania Cilik, Hantar Jabrik Keposisi Runner Up

Herry - Lady Borong Juara 3 Dikelas Baby

Herry – Lady Borong Juara 3 Dikelas Baby