Kelapa Dua Enterprise

Kemeriahan Kelapa Dua Enterprise

Kemeriahan Kelapa Dua Enterprise

Mediabnr – Latber Kelapa Dua Enterprise nampaknya masih stabil dengan turut sertanya ratusan kontestan pada gelaran tersebut. Dengan menyajikan system berapapun gantangan hadiah utama tetap dikeluarkan (Los Gantangan), tentu saja ini menjadi salah satu magnet berkumpulnya kicaumania di arena Kelapa Dua Enterprise yang sekarang berlokasi di jalan Persatuan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Samping PLN). Minggu, (20/8).

Johan & Bagol Speed - Baladewa, Amunisi Baru Performa Dahsyat

Johan & Bagol Speed – Baladewa, Amunisi Baru Performa Dahsyat

Johan dan Bagol Speed yang turun bersama di lapangan Kelapa Dua Enterprise, kali ini tetap menunjukkan kelasnya sebagai salah satu maestro murai Jakarta Selatan. Meskipun hadir dengan membawa amunisi baru, Murai batu bernama Baladewa yang diturunkan dikelas utama kelapa dua inipun tetap berhasil menyabet prestasi terbaik. Tampil apik dengan durasi kerja stabil disertai bongkaran kenari, prenjak, jalak dan cililinan, sudah menjadi modal ampuh bagi Baladewa untuk mengumpulkan bendera koncer merah dibawah gantangannya dan dinobatkan sebagai juara pertamanya.

Kehebohan justru terjadi dikelas lovebird, Biang Kerok gacoan dari Arjuna & Heru dari KLC Cidodol ini mantap bertengger diperingkat pertama tangga juara. Hasil ini berkat penampilan Biang Kerok yang terlihat sangat mencuri perhatian. Aktif dan atraktif membuat Biang Kerok mampu mengumpulkan 2940 point dan jauh meninggalkan lawan – lawannya.

Tidak lupa diakhir acara, panitia Kelapa Dua Enterprise pun turut mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh kicaumania yang telah hadir.

“Jangan lupa, Minggu depan, Kelapa Dua akan Tetap LOS GANTANGAN!!”, ujar David KMC selaku panitia *Zulfikar

Baca Juga : Daftar Juara Kelapa Dua Entererise (20/8/2017)

Arjuna & Heru - Sabet Juara 1, Biang Kerok Tampil Tak Terbendung

Arjuna & Heru – Sabet Juara 1, Biang Kerok Tampil Tak Terbendung

Habib - Jambul Borong Juara Dikelas Lovebird

Habib – Jambul Borong Juara Dikelas Lovebird

Diding S - Naga Bonar & Tukiyem Raih Runner Up, Tunas SF makin Bersinar

Diding S – Naga Bonar & Tukiyem Raih Runner Up, Tunas SF makin Bersinar

Baca Juga  Kicaumania Jabodetabek Serbu Lomba 2nd Anniversary Kelapa Dua Enterprise