LATPRES KICAU BURUNG AIR SALEMBA  ‘’27/08/17’’ #1

Murai Batu stabil diLatpres KIBAS

Murai Batu stabil diLatpres KIBAS

Mediabnr – Perlahan kian pasti dan siapa sangka lokasi Kicau Burung Air Salemba – Bangka semakin diminati kicau mania, Minggu 27/08/17 perdana Latpres Kicau Burung Air Salemba masih berlangsung dengan grafik pemain yang semakin pesat terjadi peningkatan jumlah pesertanya. Sebut saja ketua KIBAS Bpk.M.Sholeh yang bulan-bulan lalu pernah mengungkapkan aspirasinya kepada redaksi yakni ‘’Biarlah tekor asal banyak teman dan sahabat agar tali silaturahmi tidak pernah putus sampai sini’’. Berbagai inovasi dari Bpk.Sholeh dilapangan selalu menjadi daya tarik kicau mania yakni tersedianya bubur kacang hijau,kue ringan serta minuman gratis cuma-cuma yang disuguhkan..alhasil saat ini tinggal memetik hasil sesuai yang diharapkan dengan semakin meningkatnya pemain yang datang.

Kenari ''CUNGEK'' Mr.Ujok

Kenari ”CUNGEK” Mr.Ujok

Mengupas tuntas Kenari Cungek milik ‘’Ujok’’, dilihat dari kicauannya dilapangan terlihat sempurna namun dibalik nama Cungek tersebut adalah dimana paruh bawah kenari miliknya terbelah dua akibat diterkamnya kucing liar saat jemur harian. Paruh yang terbelah hanya bisa terlihat disaat kenari miliknya sedang memecah biji-bijian serta buah Apel yang digemarinya. Alhasil berkat rawatan serta kesabaran mampu koncer merah juara 1 diKelas Salemba dengan cengkok irama yang lelah serta volume dan durasi dahsyatnya mampu mengungguli saingannya.

Dikelas utama Murai Batu Salemba peserta tumpah ruah tak seperti biasanya dilatber harian setiap rabu sore, siang ini antusias dihari libur.. murai batu mania bangka kian bermunculan memenuhi Latpres KIBAS. Hingga berita ini diterbitkan Latpres KIBAS masih berlangsung disusul kelas Kacer ‘’A’’ Merah Putih di 40 gantangan yang dimana banyak hadiah juara 1 keluar yang dinantikan pemain. ‘’Harry Molor’’

Iksan Yess - Ritual Koncer

Iksan Yess – Ritual Koncer

Balibu aktif dikelas utama

Balibu aktif dikelas utama

B16 - gantang paling berbeda

B16 – gantang paling berbeda

Baca Juga  Daftar Juara Kibas - Bangka (27/8/2017)