Latber Nyonya Enterprise

Love Bird Baby Full Gantangan

Love Bird Baby Full Gantangan

MediaBnR, Selasa (29/8) Latberan dibilangan Jakarta Selatan, tepatnya dilapangan bola trijaya disambangi 408 rekan-rekan kicaumania. Terlebih para Love Bird mania selalu memadati arena ini untuk melatih mental para gaco-gaconya. Penampilan pembuka dikelas Love Bird pemanasan diperlihatkan Sylla milik Sandy. Dengan durasi kerja aktiv serta ekekan yang panjang-panjang dan kasar berhasil dibawakan secara silih berganti. Penampilan Sylla yang apik serta memperoleh poin tertinggi berhasil melesat dipodium pertama.

Gelaran latihan rutin tepatnya disesi Love Bird baby bidadari A, tidak terlihat celah kosong digantangan. Tanggo gaco milik Jenny dan Imran tampil ngedur, dengan durasi kerja aktiv serta ekekan yang panjang-berhasil dilantunkan secara berulang-ulang dan  berhasil menghantarkannya ke podium pertama.

Pembagian Doorprise disetiap Sesi Lomba

Pembagian Doorprise disetiap Sesi Lomba

Tidak hanya dikelas Love Bird, Penampilan Tyson milik Agus Sofyan dikelas Cucak Hijau pun berhasil memberikan suguhan yang menarik. Dengan gaya ngentrok serta tonjolan yang bervariatif berhasil dilantunkan secara silih berganti. Penampilan Tyson dikelas Cucak Hijau lemonk sampai pada akhirnya berhasil diganjar juri dengan bendera koncer A sekaligus menempati diposisi pertama.

Penampilan para Love Bird mania dikelas baby C, sekaligus menjadi penutup digelaran latihan rutin kali ini. Kehadiran rekan-rekan kicaumania kembali ditunggu pada selasa mendatang, 5 September 2017 dalam gelaran spesial. Seluruh crew nyonya enterprise yang bertugas mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan rekan-rekan kicaumania  semua.”Salam Kicaumania”.*Dedy La Gacor

Baca Juga : Daftar Juara Nyonya Enterprise (29/8/2017)

Baca Juga  Cuaca Labil, Kelas Love Bird Tetap Stabil