Suasana gantangan full Lindu Aji BC

Suasana gantangan full Lindu Aji BC

Mediabnr – Gelaran latpres spesial Idul Adha panitia Lindu Aji BC di Jl. Pusponjolo-Semarang pada Jum’at (1/9) berlangsung meriah disambangi kicaumania dari berbagai wilayah Semarang maupun luar kota. Gelaran yang dikawal langsung oleh Andi LA dan Yoyok LA mengusung juri-juri independent Lindu Aji cukup mendapatkan respon yang positif dari para kicaumania yang hadir,

Penampilan yang apik ditunjukan oleh Sinabung, murai batu gacoan Mr. Subali dari Subali SF mampu bersaing sengit dengan rival-rivalnya dengan tampil aktif memuntahkan isiannya yang fasih dengan tonjolan cililin, kapas tembak, dan kenari yang fasih dibawakannya dengan gaya agresifnya, dan memang terbukti Sinabung bisa total menyajikan kemampuannya dilapangan hingga meraih tahta tertinggi dikelas murai batu VIP.

Sinabung stabil raih juara

Sinabung stabil raih juara

Isroq sukses kibarkan bendera KMS Yes You

Isroq sukses kibarkan bendera KMS Yes You

Sementara dikelas kacer, Isroq gacoan Abk dari KMS Yes You juga nampak stabil dengan gaya tarung yang eksotis bermodalkan materi isian lovebird dan kapas tembak sudah cukup bagi Isroq untuk meraih koncer A dengan mutlak dikelas kacer Bintang.

Begitu juga dengan Tirto Waluyo, lovebird paud orbitan Aldo Indra dan Yudi naungan Kappa Team tampil mampu tampil maksimal walaupun masih dibawah umur 5 bulan namun durasi yang keluar diatas rata-rata peserta lainnya, terlebih durasi kerja yang aktif membawanya kembali merengkuh prestasi yang apik dengan meraih juara 1 & 5 dikelas lovebird paud/balibu.

Aldo Indra & Yudi sukses orbitkan Titi Waluyo

Aldo Indra & Yudi sukses orbitkan Titi Waluyo

“ Terimakasih kepada seluruh kicaumania yang turut hadir meramaikan gelaran dan mohon maaf bilamana ada kesalahan saat berlangsungnya gelaran, serta tak lupa kami ucapkan selamat kepada para pemenang dan sampai jumpa kembali di gelaran Lindu Aji BC berikutnya,” tutup Yoyok LA selaku Ketua Pelaksana diakhir gelaran. (sandy/kiky)

Baca Juga  Diguyur Hujan, Kelas Lovebird Tetap Memanas

Baca Juga : Daftar Juara Latber Spesial Idul Adha Lindu Aji BC (1/9/2017)

Kebersamaan team Lindu Aji BC

Kebersamaan team Lindu Aji BC

Andi LA & Yoyk LA kawal jalannya gelaran

Andi LA & Yoyk LA kawal jalannya gelaran