LATPRES PALAD KICAU MANIA

Deden, Mantra JR

Deden, Mantra JR

Mediabnr – Jakarta Timur, Minggu (03/08) panas terik matahari tak menyurutkan gairah para kicau mania untuk datang memeriahkan gelaran latber rutin yang diselenggarakan Alvi Pamungkas (ketua pelaksana) dan rekan. Banyaknya pepohonan rindang, area parkir yang luas dan aman, sangat mendukung berlangsungnya setiap gelaran yang diselenggarakan palad km terutama dalam keadaan cuaca panas terik yang akhir-akhir ini sering menjadi keluhan dari kicau mania.

Rizky Bebek, Boncos

Rizky Bebek, Boncos

Pada kelas murai batu, Bontos tampil menggebrak, lantunan lagu yang variatif dan volume yang lantang mampu menghantarkan gaco milik Rizky Bebek ini menjadi runner up di sesi pertama (Murai batu granat). Murai ekor hitam dari tim pjy sf semakin trengginas disesi kedua, semburan cililin dengan volume yang lantang meluluhkan juri untuk menancapkan bendera merah pada gantangan 23, dimana bontos digantang. Sementara pada kelas love bird, Mantra Jr mendominasi dikelas baby. Dua kali menjadi jawara menunjukan efektifitas kerja rajin alias gacor dari gaco milik deden dari tim bonsang sf.

Segenap juri dan panitia yang bertugas memohon maaf yang sebesar-besarnya jika terjadi kesalahan dalam gelaran latpres kali ini dan tak lupa mengucapkan terimakasih atas partisipasi para kicau mania yang telah hadir memeriahkan gelaran latpres siang ini. (tio/dedy)

Baca Juga : Daftar Juara Palad Kicau Mania (3/9/2017)

 

Baca Juga  Audy Menunjukkan Tajinya – Anna, Merry Chrismas Saling Berbagi