BUDI INDO DIDAMPINGI PUTRINYA TIA YANG JUGA SEBAGAI DIRUT PT. INDO MEGAH

BUDI INDO DIDAMPINGI PUTRINYA TIA YANG JUGA SEBAGAI DIRUT PT. INDO MEGAH

Mediabnr – Kemunculan Indo Jaya Nusantara belum genap satu Tahun, kendati masih baru, kiprahnya melalui produk dan even organizer (EO) sudah diakui, bahkan mulai diperhitungkan di kancah perburungan Indonesia. Sebagian produknya sudah tersebar di Jabodetabek dan Jawa Barat. Kabarnya Indo Jaya Nusantaraterus berekspansi ke semua wilayah, termasuk Sumatera dan Kalimantan.

“Alhamdullilah ya mas, Indo Jaya Nusantara kian dikenal di kalangan kicaumania, meski umurnya belum genap satu Tahun, namun produknya semakin lengkap dan berfariatif, mulai dari Pakan, Vitamin, Sangkar dan asesoris,” ujar Budi Indo usai dijumpai di acara sarasehan bersama puluhan karyawan di kantor Indo Jaya, Ruko Pinus No.25 Taman Royal 1 Tangerang, Jum’at, sore (15/9).

SARASEHAN INDOJAYA NUSANTARA

SARASEHAN INDOJAYA NUSANTARA

Sebagai Owner Indo Jaya, Budi Indo cukup puas dengan pencapaiannya. “Ini baru proses belum bisa dibilang pencapaian karena jalannya masih panjang dan masih belum seberapa, jika dibanding dengan yang lain, tetapi, Indo Jaya tetap optimis akan terus memberikan produk – produk berkualitas untuk kicaumania Nusantara,” jelasnya.

Maka dari itu, Indo Jaya Nusantara akan terus melebarkan market hingga ke Sumatera dan Kalimantan. “Usai eksis di Jabodetabek dan Jawa Barat, produk Indo Jaya akan terus ekspansi ke wilayah lain, termasuk Sumatera dan Kalimantan,” pungkas Budi Indo *Rizhal Alby

Baca Juga  BnR Satoe Dukung INDOJAYA